11
Mar
09

21 Cineplex Surabaya Putar Film Lawas

Kutipan : Jawapos 10 Maret 2009
METROPOLIS WATCH

21 Cineplex Putar Film Lawas

“Saya ingin bertanya mengapa Bioskop 21 Cineplex di Surabaya sering kali tidak segera memutar film-film baru yang sudah tayang di 21 Cineplex di Jakarta. Terutama film-film bermutu (yang mendapatkan nominasi Oscar misalnya). Waktu pemutarannya di Surabaya selalu berbeda jauh dari waktu pemutaran di Jakarta, atau bahkan sering tidak diputar sama sekali di Surabaya.

Contohnya, beberapa minggu lalu di Jakarta, sudah dimainkan film Defiance, Valkyrie, The Curious Case of Benjamin Button, dan saat ini main Marley & Me. Namun, di Surabaya tidak ada tanda-tanda akan diputar. Saya perhatikan, yang dimainkan di Surabaya beberapa minggu ini bahkan film-film lama yang kurang laku di pasaran AS, misalnya Deception, Eagle Eye, Red Line, Ghost Son, dan Flock.

Apakah memang benar saat ini diatur, film-film yang sudah lama disimpan di gudang dan tidak bermutu diputar di Surabaya, sedangkan film-film bermutu hanya untuk Jakarta? Saya rasa orang-orang Surabaya juga ingin melihat film-film bermutu! Atau, apakah 21 Cineplex menganggap orang-orang Surabaya tidak mempunyai apresiasi yang tinggi terhadap film-film bermutu?

EMMY Y., 081331258887 ”

Nah lho ! bener bgt tuh.. semoga management Cineplex 21 Surabaya bisa melek, kalo ingin bioskopnya rame ya putar donk film2 bermutu, masak duluan dvd ori yg bajakan keluar dulu, daripada pemutarannya di XXI. Sekarang coba deh lihat kalo di mall, kayaknya lebih rame di stand2 penjual dvd ori deh daripada XXI.

Tapi ya gapapa sih, jd lebih hemat nih nonton dvd baru yg udah ori, drpd nonton di XXI😉


4 Responses to “21 Cineplex Surabaya Putar Film Lawas”


  1. 1 egi
    Mei 28, 2009 pukul 7:21 am

    memang kenapa kog sampai disusir? seharusnya kan kalo mengusir juga secara halus… wong kita juga manusia yg punya sopan santun n tata krama.. kecuali kalo udah ga bisa dibilangi.. baru dg cara kasar.

  2. 2 kami sekeluarga
    Mei 27, 2009 pukul 1:33 pm

    mohon karyawan security 21 ROYAL PLASA surabaya yang berinisial DONI yang tidak punya etika sama sekali kepada semua customer. pada waktu itu saya sekeluarga akan menunggu film yang akan diputar tiba-tiba seorang karyawan security 21 datang dan mengusir kami sekeluarga tanpa ada kata maaf dan sopan santun,sehingga saya malu dilihat orang sehingga saya tidak nyaman dan memutuskan untuk pulang dan tidak akan datang lagi setelah kejadian itu ,mentang-mentang dia adalah salah satu pegawai 21,oleh karena itu untuk penerimaan karyawan baru yang selanjutnya lebih punya MORAL,ETIKA dan SOPAN SANTUN demi kemajuan 21.terima kasih atas pelayanan yang kurang memuaskan.

  3. 3 kami sekeluarga
    Mei 27, 2009 pukul 1:33 pm

    mohon karyawan security 21 ROYAL PLASA yang berinisial DONI yang tidak punya etika sama sekali kepada semua customer. pada waktu itu saya sekeluarga akan menunggu film yang akan diputar tiba-tiba seorang karyawan security 21 datang dan mengusir kami sekeluarga tanpa ada kata maaf dan sopan santun,sehingga saya malu dilihat orang sehingga saya tidak nyaman dan memutuskan untuk pulang dan tidak akan datang lagi setelah kejadian itu ,mentang-mentang dia adalah salah satu pegawai 21,oleh karena itu untuk penerimaan karyawan baru yang selanjutnya lebih punya MORAL,ETIKA dan SOPAN SANTUN demi kemajuan 21.terima kasih atas pelayanan yang kurang memuaskan.

  4. Mei 15, 2009 pukul 3:25 pm

    mohon ditatar oknum pegawai 21 cab.ATRIUMSENEN KHUSUSNYA PRIA YG BERSERAGAM HITAM2 UNTUK BERSIKAP SANTUN TERHADAP PARA CUSTOMERNYA KHUSUSNYA WANITA YG MEMBAWA ANAK JANGAN OVERACTING PHOBIA NGELIAT ORANG BW BUNGKUSAN DIKIRA MAU NUMPANG DUDUK?MAAF AJA BUNG SAYA BAWA UANG YG CUKUP BUAT MENIKMATI HIBURAN YG ADA DI MALL ITU,KRN SY TAU UNTUK NIKMATI SESUATU DIDUNIA GAK ADA YG GRATIS!!!JADI TOLONG DEH PUNYA ETIKET SOPAN SANTUN,ANDA KAN MEMBAWA BENDERA 21 YG NOTABENE RAJANYA BIOSKOP DISINI,SEMOGA JADI PELAJARAN KEDEPAN APALGI YG MENYANGKUT BIDANG JASA HARUS MENJAGA CUSTOMER YG JADI ASETNYA,(dari customer ibu rumah tangga)


Comments are currently closed.

a

Bank Post

Nilai Web Site Ini


This website is worth
What is your website worth?

Pengunjung

  • 356,027 ,056

Peduli AIDS

Iklan

Profile Faceeok

Baktyar Ersat Sukoco's Facebook profile

%d blogger menyukai ini: