23
Okt
08

Kita putus..

13 jam setelah tragedi ciuman ala paris itu, haneyku sms, dia bilang akan pergi ke jakarta, mendadak sekali… aku langsung acbut ke tempatnya, kita omongin ini baik2, aku juga minta kita putus saja secara baik2. Aku memaksa dia untuk mutusin aku, akhirnya kita setuju, PUTUS !!! dengan alasan hub tanpa ketemu, sama aja bohong, dia kejakarta sampai rencana sampai tahun baru. Tp dia bilang, “sewaktu saat nanti kalo ketemu kalo bisa lanjut, kita lanjutin y hub kita… ntar aku pulang dari jakarta km uda diambil org”

i said ” yah, kita khan ga tahu apa yg akan terjadi esok, kalo masih jodoh, dan masih bisa kita jalani, ya kita jalani aja”

Dan baru kali ini haneyku mencatat sejarah, ga tahu kenapa dia ngasih aku uang… seumur2 ak emg g png minta uang ke dia, kog tiba2 dia uang. Dia juga bilang kalo sayang bgt sama aku, dia berat ninggalin aku… OMG ak jd g tega lagii…kenapa baru sekarang dia syang ma ku, dulu aku disia2in.. Tapi itu tetap tidak merubah keputusanku, putus ya putus… aku ga bahagia sama dia, aku lbh ngerasa kalo dia bukan untuku. Good bye haney..


5 Responses to “Kita putus..”


  1. Mei 18, 2009 pukul 2:43 pm

    busedddd … gayamu sat … ono acara putus barang

  2. 2 egi
    Februari 2, 2009 pukul 9:52 am

    di atu matre bgt tau.. ga mungkin lah dia keluarin uang, yg keluarin tu biasanya aku..

  3. 3 aji
    Januari 31, 2009 pukul 2:17 am

    ??? apa hubungannya sayang ma uang?

  4. 4 trie_sha
    Oktober 25, 2008 pukul 1:45 pm

    wah makin seru aja nieh critanya… kayak di sinetron aja… hehehe
    lanjutkan perjuanganmu gie… moga bisa bener2 nemuin ur soulmate

  5. 5 avvictara
    Oktober 25, 2008 pukul 7:29 am

    yang sabar ya cak……


Comments are currently closed.

a

Bank Post

Nilai Web Site Ini


This website is worth
What is your website worth?

Pengunjung

  • 356,026 ,056

Peduli AIDS

Profile Faceeok

Baktyar Ersat Sukoco's Facebook profile

