13
Feb
08

Kost kost-an Kaliasin Surabaya, OMG!

Sebagai juara umum cowok keren peduli AIDS Desember 2007 kemarin, aku otomatis tergabung dalam suatu LSM peduli HIV/AIDS khususnya pada kaum LGBT(Lesbian, Gay, Bisek, Transeksual) Surabaya. Sejak itu wa aktif dalam kegiatan sosial, salah satunya wa ikut advokasi. Adalah sebuah pembelaan pada kasus kasus yang dianggap melecehkan/diskriminasi pada kaum LGBT.. Kebetulan wa ga punya kenalan orang2 kayak gitu, so searching step by step akhirnya aku nemuin narasumber yang tinggal atau ngekost di kaliasin Surabaya untuk kuajak wawancara dan ngebahas kasusnya.

kumuh3.jpg Nah.. disinilah wa kaget banget, saat ketemuan aku disuruh nunggu di jln. kaliasin yang kebetulan ada di sebelah TP (Tunjungan Plaza), kemudian wa diantar masuk menuju kostnya yang ada di jalan2 tikus alias gang yang sempit2 banget, rumahnya sangat berdempetan. Pas nyampe kostnya yang bersebelahan dengan musholla, wa diajak masuk n duduk di kamarnya, maklum lah disini ga ada ruang tamu. Wa ketemu banyak orang disini, tapi cowok semua, kayaknya sih disini ga ada ibu ato bapak kostnya. Perasaan wa udah ga enak saat salah satu dari cowok itu ngeliatin wa duduk di kamar narasumber bernama Bagus yang aku temui. Suasana wawancaraku semakin ngeri saat narasumberku memberitahuku kalo disini yang ngekost adalah gay semua alias homo atau hemong dan sebagian adalah biseks. Pantesan tuh cowok tadi ngeliatin wa dengan penuh nafsu.

Y ang lebih memprihatinkan lagi, disini rasanya freesex dan bergonta ganti pasangan adalah hal yang biasa. Naudzubillah, ternyata yang tinggal disini umurnya juga ga jauh beda dengan umurku sekarang 19 tahun, bahkan ada yang lebih muda dari aku dan kebanyakan profesi mereka adalah kucing alias cowok yang menjual diri atau kontolnya. Dan tentunya mereka selalu nongkrong di suatu tempat di malam hari sampai pagi. Makanya pas aku kesana siang Bagus atau narasumberku ga bisa ditemuin karena dia masih bobo, ternyata malemnya dia abis nyebong ( jualan ) ujarnya.

Setelah mewawancarai Bagus wa langsung bergegas pulang, kost kostan lu ngeri ! by the way thanks to Bagus yang udah mau sharing pengalaman sama wa.


5 Responses to “Kost kost-an Kaliasin Surabaya, OMG!”


  1. 1 luqman
    November 23, 2008 pukul 4:20 pm

    saya lagi meneliti tentang penyebanb gay tolong beri informasi tempat nongkrong anak gay
    email q hikam_hakim@yahoo.co.id

  2. Agustus 30, 2008 pukul 3:47 pm

    NO COMENT HEHEHEHE

    KESERINGAN MAIN D KALI ASIN HIKS …………………….
    ………………………………………………….

  3. April 16, 2008 pukul 9:36 am

    wah ngeri juga ada kehidupan lain kaya gitoo…. pengen ikutan gabung2 (menyelidiki) kaya gitoo tapi aku macih TA nih jadi bingung…. Share yg bagus bro…

  4. 4 egi88
    Maret 28, 2008 pukul 9:39 am

    lam knal juga…
    kalo begitu private mail aja ke nomadledger@gmail.com
    saya online senin-jum’at
    kalo kburu call/sms aja 085- 850 – 85- 2342

  5. Maret 28, 2008 pukul 9:10 am

    salam kenal..

    kalo boleh tau, anda tergabung di lsm apa? saya lagi butuh data dari lsm yg peduli hiv/aids ini untuk skripsi, bisa bantu gak kira2?

    makasi bgt..

    regards,


Comments are currently closed.

a

Bank Post

Nilai Web Site Ini


This website is worth
What is your website worth?

Pengunjung

  • 356,026 ,056

Peduli AIDS

Iklan

Profile Faceeok

Baktyar Ersat Sukoco's Facebook profile

%d blogger menyukai ini: