28
Jan
08

Mayat Bayi Hidup !

Wa mau cerita dikit neh dari story blog sebelah..
Di Thailand, ada seorang bayi yang meninggal, bapak dan ibunya membuat keputusan untuk menyimpan jasadnya, jadi gak di kubur atau di bakar. Setelah beberapa hari orang tua bayi itu mendapat mimpi kalau bayinya ga mau ditempatkan di situ, bayinya ingin ditempatkan di tempat yang lain. Waktu itu orang tua bayi itu memindahkan bayinya ke tempat lain. Dan betapa terkejutnya orang tua bayi ketika memindahkan bayinya, karena kuku dan rambut bayi itu tetap tumbuh. hii… kalau kuku yang tumbuh sih gapa tapi kalu rambut tetap tumbuh itu kan aneh.



12 Responses to “Mayat Bayi Hidup !”


  1. Juni 8, 2009 pukul 12:53 am

    Ah massa sc!!!
    K ga boonk tuh…
    Bkin mErinding ajja…
    Aq sh m5ih fikti2

  2. Juni 6, 2009 pukul 5:51 am

    buset itubeneran gak seh…………..????????????gw jadi merinding deh

  3. 3 rosita
    Mei 25, 2009 pukul 10:24 am

    idihhh,,,,,
    gg nyeremin dech,,,,,
    biasa wae,,!!!!!??????
    malahan lucu bangeeeeeedddddddd,,,,,,,,,!!!!!!

  4. 4 Anonim
    Februari 13, 2009 pukul 7:35 am

    anehh…ga mungkin!!!

  5. 5 DETI
    Desember 26, 2008 pukul 3:17 am

    IDIH JADI TATUT W MZ ZH?WH KLU D BIARIN JD PAAN TH JENGLOT BO……………IH..TATUT……………KABURRRRRRRRRRRRRRRRRRR……AHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  6. 6 chip
    November 11, 2008 pukul 1:13 pm

    itu bisa z tejadi. karna mayat tersebut sudah menjadi tengkorak

  7. November 1, 2008 pukul 6:18 am

    kya nye bayi ntu mo jdi jombie lagi, ih….takut

  8. 8 gondoruwo
    Oktober 19, 2008 pukul 4:07 am

    gak percaya……
    masa sihhhh

  9. 9 thoha
    Oktober 13, 2008 pukul 6:09 am

    Waduh…kok ada yang percaya ya….
    Mana data pembandingnya?? Foto ketika mayat itu barusan meninggal dibandingkan dengan foto mayat terbaru, gak ada kan?

    Dari struktur kepalanya, mayat tersebut bukanlah bayi. Tapi seorang bocah, diatas lima tahun, jadi jelaslah dia punya rambut yang banyak.Wong bayi aja kadang rambutnya sudah banyak, pernah lihat bayinya Jihan Fahira waktu barusan lahir, rambutnya bagus sekali, hitam lebat.

    So, use your mind. Dunia internet dunia hoax, jadi waspadalah, waspadalah!!!

  10. September 8, 2008 pukul 1:25 am

    Hii………………..MenGeRikaN…………………!!!!!!!!!!!

  11. 12 SAY
    Maret 10, 2008 pukul 8:18 am

    SAYA PIKIR ITU SANGAT TIDAK BAIK,APALAGI BAYI IHHHHHHHH…..


Comments are currently closed.

a

Bank Post

Nilai Web Site Ini


This website is worth
What is your website worth?

Pengunjung

  • 356,026 ,056

Peduli AIDS

Iklan

Profile Faceeok

Baktyar Ersat Sukoco's Facebook profile

%d blogger menyukai ini: