15
Des
08

Sorry, i am broke ur heart

Ya ampun, gw ga nyangka gw tuh kejam bgt yah… gw bingung nih, gw punya cew tp gw gantungin, ketemu cuma 1-2 x seminggu, itupun cm 1-2 jam aja, trus gw langsung cabut… abis gw uda bosen sih.. ga cinta lagi… Masalahnya gw tiap hari g bisa ketemu dia karena gw kumpul kebo ama temen2 gw n mantan..aku sih da pengen mutusin pas tiap kali ketemu, tapi gw ga tega T_T, gw ngerasa berdosa bgt, dia dirumah, fokus kerja, ngumpulin duit juga buat kasi kado waktu gw ultah nanti, tp gw malah seneng2 ma temen2ku n kumpul kebo ama mantan, hiks…. so sad.. gpp lah say… bersama atau berpisah, u always be in my heart.


1 Response to “Sorry, i am broke ur heart”


  1. Januari 13, 2009 pukul 2:10 pm

    Ealah,,,kalo
    mang dah gag
    cinta/bosen
    sama cewk xm,
    y ptusin aja dy.
    Dripada terus
    digantung,tu
    malah
    nyktitn htix kan
    kcian ce
    xm tu.
    Lgian xm kan
    dah dluan
    nyakitin cewk
    xm dngan kmpul
    kebo ma mntan
    xm tu.
    Mang cowk
    tu gag punx prasaan !!


Comments are currently closed.

a

Bank Post

Nilai Web Site Ini


This website is worth
What is your website worth?

Pengunjung

  • 356,027 ,056

Peduli AIDS

Iklan

Profile Faceeok

Baktyar Ersat Sukoco's Facebook profile

%d blogger menyukai ini: