By nomad

:::::::::::::::::::::::::::::::::::: Say It Loud :::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Halaman ini saya buat (9 Juni 2008) hanya untuk mengekspresikan diri saya sendiri dan para pengunjung sekalian yang sedang bahagia, sedih, stress, down, ancur, gila, broken heart, sakit, curhat, perasaan terpendam, dll…

Silahkan katakan apa yang anda ingin katakan sekeras2nya disini !!


20 Responses to “Teriakan !!!”


  1. 1 ajik
    Oktober 17, 2008 pukul 7:52 am

    knpa sih konsernya di jkrta g di pekalongan……………… cape dehc!!!!!!!!!!!!!

  2. 2 KG
    Oktober 1, 2008 pukul 12:39 am

    Hahahah🙂 jerawatttt🙂 kasihannnnn🙂 mmm,, pake cadar aja , kayak itu loh,, mmm kayak cewek yg di pilem “AAC” hehehehe🙂

  3. 3 egi88
    September 26, 2008 pukul 2:32 am

    TIDAKKK… SMINGGU LAGI MO LEBARAN.. TP JERAWATKU LOM JUGA ILANG… MALAH MEMBENGKAK LAGI !!!

    HELP ME !!!

  4. 4 egi88
    Juli 2, 2008 pukul 3:03 am

    sabar ya sha..

  5. 5 trie_sha
    Juli 2, 2008 pukul 1:48 am

    ternyata sakit juga ya saat tau org yg kita sayangi membohongi kita…
    saat tau kalo ternyata gak cuma kita yg sayang bgt sama dia…
    saat tau kalo gak cuma kita yg ada didalam hati dia…
    saat tau kalo kita bukan satu2nya org yg bs bikin dia bahagia…
    saat tau kalo ternyata ada orang lain juga yg merasakan hal yg sama seperti yg kita rasakan bwt dia…bahkan mungkin bs lebih dari yg kita rasakan…
    mungkin emang aq kali ya yg harus ngalah…aq cuma berharap yg terbaik bwt kamu… moga kamu bahagia cintaku… maaf kalo aq gak mungkin bs nemenin kamu lagi meski kamu memintanya… coz aq gak mungkin jd cewek egois yg gak punya hati yg hanya mementingkan perasaan aq sendiri tanpa memikirkan bgmn perasaan cewek kamu… aq bukan cewek yg setega itu…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




a

Bank Post

Nilai Web Site Ini


This website is worth
What is your website worth?

Pengunjung

  • 356,026 ,056

Peduli AIDS

Iklan

Profile Faceeok

Baktyar Ersat Sukoco's Facebook profile

%d blogger menyukai ini: