Posts Tagged ‘sinetron

26
Mar
08

Sinetron Mentari Bodoh !

Ya emang sih gwa jarang nonton sinetron, tapi sesekali nonto selalu aja bikin emosi, abisnya pemainnya bego banget. Alias sutradaranya kali yang bego. Dan aku pikir gak hanya sinetron mentari aja, tapi juga saudara2nya mentari yang tayang mulai jam 6 sore. Apakah ini menunjukanbahwa semakin buruknya kualitas film indonesia karena proses penggarapannya yang cepat karena sistim kjar tayang, sehingga menurunkan kualitas filmnya. Lihat saja tampilannya(bukan kualitas gambar) beda jauh dengan sinetron2 korea/japan. Sinetron Indonesia lebih gak masuk akal, dengan setting tempat/lokasi syuting yang monoton.

Iklan
18
Feb
08

Yang Menarik dengan Cinta Laura

Apa yang menarik? Buat aku sih, sejak pertama kali liat dia di layar kaca aku langsung terpesona, cewek berdarah Jerman ini punya logat dan gaya ngomong yang “bule-bule” gitu deh. Konon kabarnya karena di rumah orangtuanya sejak keicl membiasakan berbahasa Inggris [dan Jerman]. Semua pelajaran, pemikiran dan gaya bertuturnya, tidak “ngindonesia” sama sekali.
cinta2.jpg
Cewek ini melejit di dunia sinetron Indonesia yang memang selalu mendulang sukses kala menyodorkan wajah-wajah baru seperti Cinta Laura ini. Ditambah gaya bahasanya yang dianggap “dibuat-buat” itu menjadikannya trade-mark yang menarik dijadikan bahan lelucon. Tapi diakui atau tidak, itulah yang menarik dan membuat perempuan ini dicermati terus.
Cinta Laura memang candu! Karena dengan ‘motivasi’ apapun, saat kita menirukan ucapan-ucapannya, kita sedang kecanduan dengannya. Terserah, kecanduan bahasa bule-nya, kencanduan cara ngomong dengan bibir yang dilipat-lipat itu atau kecanduan melihat muka bulenya yang terlihat lucu itu.
Hmm..candu itu seperti virus, susah dihentikan kalau sudah menjalar. Butuh lebih dari sekedar penawar untuk melemahkannya. Butuh milyaran ‘joule’ energi dari dalam diri untuk mengenyahkannya. Dan Cinta Laura [sementara] memang Candu, suka atau tidak!



a

Bank Post

Nilai Web Site Ini


This website is worth
What is your website worth?

Pengunjung

  • 372,985 ,056

Peduli AIDS

Iklan

Profile Faceeok

Baktyar Ersat Sukoco's Facebook profile