Posts Tagged ‘pergi

24
Des
08

Selamat Liburan !

Ini hari terakhir aku kerja di tahun 2008, mau libur panjang neh.. hehe, sharing ya.. bagi2, liburan natal dan tahun ini pada kemana aja…

HpaPPy HoLiDaYY !!

Iklan
23
Okt
08

Kita putus..

13 jam setelah tragedi ciuman ala paris itu, haneyku sms, dia bilang akan pergi ke jakarta, mendadak sekali… aku langsung acbut ke tempatnya, kita omongin ini baik2, aku juga minta kita putus saja secara baik2. Aku memaksa dia untuk mutusin aku, akhirnya kita setuju, PUTUS !!! dengan alasan hub tanpa ketemu, sama aja bohong, dia kejakarta sampai rencana sampai tahun baru. Tp dia bilang, “sewaktu saat nanti kalo ketemu kalo bisa lanjut, kita lanjutin y hub kita… ntar aku pulang dari jakarta km uda diambil org”

i said ” yah, kita khan ga tahu apa yg akan terjadi esok, kalo masih jodoh, dan masih bisa kita jalani, ya kita jalani aja”

Dan baru kali ini haneyku mencatat sejarah, ga tahu kenapa dia ngasih aku uang… seumur2 ak emg g png minta uang ke dia, kog tiba2 dia uang. Dia juga bilang kalo sayang bgt sama aku, dia berat ninggalin aku… OMG ak jd g tega lagii…kenapa baru sekarang dia syang ma ku, dulu aku disia2in.. Tapi itu tetap tidak merubah keputusanku, putus ya putus… aku ga bahagia sama dia, aku lbh ngerasa kalo dia bukan untuku. Good bye haney..

23
Apr
08

going to Borneo (not me)

Seneng banget rasanya bisa ketemu lagi ama sobatku agung, dia baru aja datang dari Bali, dan yang buat aku seneng n bangga lagi dia udah sukses bahkan lebih sukses dari aku, terlihat dari dompetnya yang lebih tebal daripada aku dan barang2 barunya seperti laptop yang sampai sekarang masih belum bisa aku beli. Syukur deh kalo temen2 aku uda banyak yang subur2. Kalau begitu sekarang tinggal aku yang harus koreksi diri sendiri, kenapa aku ga bisa kayak mereka? Padahal dari segi pekerjaan, aku bekerja di salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, aku juga aktifis dalam organisasi yang mengkampanyekan anti HIV, dan aku juga meneruskan bisnis alm. papi aku, tapi aku selalu aja merasa kekurangan, ternyata semakin banyak profesi atau pekerjaan semakin besar pula tanggung jawab yang harus kupenuhi. Apalagi untuk menabung, aku paling ga bisa.. Jujur bro.. aku iri sama kamu, banyak temen, banyak duit, wah.. kulihat matamu penuh dengan kebahagiaan. Saat jalan di delta plaza sepertinya apapun bisa kamu beli, dan aku cuman bisa gigit jari..hehehe.. Yah begitulah.. Aku akan berjuang lebih keras lagi, harder and harder 🙂 Pokonya bulan depan aku harus bisa kumpulin 3 juta buat bayar pendaftaran kuliah !
Gak terasa malam uda mulai larut, saatnya kita pulang, akhiri hang out kita malam ini.. Sayangnya ini hari terakhir kamu bro di Surabaya, besok kamu udah ke Balikpapan T_T sendirian lagi donk gue.. bener2 kaget aku saat kamu di tempatkan indosat di pulau dayak itu, Borneo cak.. gila loe bro.. itu kan jauh banget… Salut aku, oke deh semoga kamu sukses disana. Ntar kalo dah tajir maen k Surabaya lagi ya.




a

Bank Post

Nilai Web Site Ini


This website is worth
What is your website worth?

Pengunjung

  • 371,259 ,056

Peduli AIDS

Iklan

Profile Faceeok

Baktyar Ersat Sukoco's Facebook profile