Posts Tagged ‘khianat

15
Des
08

Sorry, i am broke ur heart

Ya ampun, gw ga nyangka gw tuh kejam bgt yah… gw bingung nih, gw punya cew tp gw gantungin, ketemu cuma 1-2 x seminggu, itupun cm 1-2 jam aja, trus gw langsung cabut… abis gw uda bosen sih.. ga cinta lagi… Masalahnya gw tiap hari g bisa ketemu dia karena gw kumpul kebo ama temen2 gw n mantan..aku sih da pengen mutusin pas tiap kali ketemu, tapi gw ga tega T_T, gw ngerasa berdosa bgt, dia dirumah, fokus kerja, ngumpulin duit juga buat kasi kado waktu gw ultah nanti, tp gw malah seneng2 ma temen2ku n kumpul kebo ama mantan, hiks…. so sad.. gpp lah say… bersama atau berpisah, u always be in my heart.




a

Bank Post

Nilai Web Site Ini


This website is worth
What is your website worth?

Pengunjung

  • 366,550 ,056

Peduli AIDS

Iklan

Profile Faceeok

Baktyar Ersat Sukoco's Facebook profile