Posts Tagged ‘cinta

15
Des
08

Sorry, i am broke ur heart

Ya ampun, gw ga nyangka gw tuh kejam bgt yah… gw bingung nih, gw punya cew tp gw gantungin, ketemu cuma 1-2 x seminggu, itupun cm 1-2 jam aja, trus gw langsung cabut… abis gw uda bosen sih.. ga cinta lagi… Masalahnya gw tiap hari g bisa ketemu dia karena gw kumpul kebo ama temen2 gw n mantan..aku sih da pengen mutusin pas tiap kali ketemu, tapi gw ga tega T_T, gw ngerasa berdosa bgt, dia dirumah, fokus kerja, ngumpulin duit juga buat kasi kado waktu gw ultah nanti, tp gw malah seneng2 ma temen2ku n kumpul kebo ama mantan, hiks…. so sad.. gpp lah say… bersama atau berpisah, u always be in my heart.

13
Mei
08

Selamanya Cinta ..(on me)


Andaikan ku dapat,
mengungkapkan,
perasaan ku,
hingga membuat,
kau percaya
Akan ku berikan,
seutuhnya,
rasa cinta ku

~ selamanya, selamanya

Tiba2 kog pengen banget dengerin this song…. Sumpah Kobrut bgt this song !!! hwAAAA biarpun diputer 100x pun ga Bosenn2

Download :

http://www.4shared.com/file/31638297/616dc584/Dcinnamons_-_Selamanya_Cinta.html?s=1

See full lyric :

http://lirik.wordpress.com/2007/11/06/selamanya-cinta

15
Feb
08

Gorila Bercinta Seperti Manusia

 Kini binatang tampaknya tak mau kalah dengan manusia. Terlebih untuk urusan hasrat dalam bercinta atau making love. Peristiwa terjadi oleh seekor gorila betina yang diberi nama ‘Leah’ di Republik Demokrat Kongo, yang langsung membuat mata sejumlah peneliti terbelalak.
gorila.jpg
Untuk kali pertama, Leah menunjukkan reaksi bercinta dengan pasangannya, ‘George’ yang posisinya posisi mirip dengan cara bercintanya manusia
..
Dalam posisi tersebut, Leah dan George saling memandang sebelum kemudian bercinta dengan posisi berhadap-hadapan. “Ini pertama kalinya gorila bercinta seperti manusia dan tertangkap kamera. Saya pikir Leah cukup inovatif dalam menikmati masa bercintanya,” kata Thomas Breuer dari Max Planck Institute for Evolutionary Anthropology, Jerman, yang memperlajari perilaku primata, seperti dilansir Reuters, kemarin (13/2).
Tak hanya itu, Leah juga pernah membuat para peneliti berdecak kagum. Pada pertengahan tahun 2005, dia melakukan tes kedalaman sungai dengan tongkat sebelum melangkahkan kaki berbulunya untuk menyeberangi sungai tersebut yang diklaim juga sebagai peristiwa yang pertama.[rts/sp/jul].



a

Bank Post

Nilai Web Site Ini


This website is worth
What is your website worth?

Pengunjung

  • 368,751 ,056

Peduli AIDS

Iklan

Profile Faceeok

Baktyar Ersat Sukoco's Facebook profile