Posts Tagged ‘capek

26
Sep
08

Jerawat !

Brengsek ! ya brengsek .. Fuck with my damn face !! Arghhh tidak… aku dah capek.. urus mukaku ini, uda 2 bln lebih jerawat ga ilang2 !! padahal aku udah puasa…. aku jaga makanan, ga makan telor, keju, susu, margarin, goreng2an… selama ini aku cm makan nasi, sayur, teme dan tahu.. sungguh begitu menyiksa… tapi sama aja ga ngefek buat jerawatku.. malah makin banyak !! Anjing!!! berbagai krim uda aku coba, berbagai resep juga uda aku coba, tapi hasilnya NOL GEDE !!! Kutukan apa ini Tuhan ! udah cukup deh waktu SMA dulu aku berjerawat selama 3thn.. eh skg muncul lagi ! Capekkkk !!!

Iklan
26
Mei
08

Gwa Benci “Anu” Gwa

” I hate my penis ” kata pertama yg terucap saat ku bangun tidur.. gimana ngga’ saking capenya seharian maen/ kelayapan/ mbajing vaganza, sorenya aku langsung tidur. Gak tau mimpi apa.. saat bangun celana gwa basah.. Arghhhh Banjiir… i have a wet dream. Oh tidak.. parahnya lagi aku belom shalat.. jadi terpaksa deh mandi besar dimalam hari…hwaa adem banget.. ampek masuk angin.

Ya beginilah resikonya kalo ngga punya bojo (istri), ga pernah dikeluarin jadinya keluar2 sendiri.

19
Mei
08

Terkunci di Tangga Darurat Royal Plaza

LSM ku lagi ngadain acara talkshow n pamera di Royal Plaza, aku datang dengan harapan bisa ketemu si putih (the cute ever) tapi ternyata dia ga dateng2. Acara dimulai jam 3 sore sampai jam 8 malem. Aku datang jam 5 sore, saat maghrib aku pergi cari musholla buat berdo’a pada yg diatas sebagai wujud syukur n terimakasih atas nikmat yg diberikanNya padaku. Saat pusing muter2 nyari musholla akhirnya ketemu juga, tapi kata penjaganya ini mushola khusus cewek, kalo cowok ada di lantai atas. Karena jarak escalator untuk menjuju lantai atas jauh, aku putuskan lewat tangga darurat di deket situ. Pas masuk ke tangga darurat, aku langsung naik 1 lantai dan kubuka pintunya. Ck. Ck. ck. ck…. lhO… clingak clinguk.. kog ga bisa di buka ?!?!?!?!?!?! AKu langsung turun kembali ke lantai sebelumnya.. perasaanku gak enak T_T ternyata bener.. pintunya juga sama gak isa dibuka… Ternyata aku baru kalo pintu tangga darurat baru bisa dibuka dari luar aja, dari dalem ga bisa kecuali pake kunci. Suasana sunyi sepi…. aku turun samapi ke lantai dasar, pintu di tiap lantai tak buka’i satu persatu tp tetep gak bisa. Akhrinya aku naik lagi sampai lantai paling atas sendiri.. dengan capeknya dan keringat se gede popcorn.. aku ngeliat kalo pintunya bolong..ga ada lubang kuncinya… jadi aku bisa keluar 🙂 akhirnya keluar juga… tapi di lantai ini, suasana bukan kayak mall lagi… seperti rumah hantu.. hi….. aku langsung lari ke parkiran n menuju lift. Sambil ngos2an… Wuih.. mau sholat aja susah amat..tp aku bersyukur akhirnya bisa keluar juga.

19
Mar
08

Muter2 nyari obat

Tahu gak Pi, semenjak papi ninggalin aku sendirian, banyak orang yang nyariin kamu buat suntik putih, ditambah lagi aku dulu pernah promosiin salon dan klinik kita. Tapi persediaan obatnya udah abis Pi, aku mau beli lagitp gak tahu kemana? nama obatnya apa aku juga ga tahu? karena tiap papi beli kardus dan mereknya selalu kamu buang supaya ga ada org lain tahu, aku nyesel dulu ga merhati’in papi pas lagi nyuntik orang. Pengennya sih aku nerusin bisnis papi, tapi papi uda keburu dipangil yang kuasa. Tahu gak pi, aku berusaha nyari itu obat sampek tanya tanya cece lia, tante wanda, nyariin mas tole, hendro dan ji yg ampe sekarang ga ketemu2, aku malah diajak ngobrol ama tante, dia curhat banyak ke aku ampek tengah malam, tante wanda juga ngajak aku buat suntik putih di dokter langganannya, tapi harganya busyet hambir 3 jutaaku, aku juga nyari di internet adanya tationil merek roche, tapi itu beda sama obat yang papi beli. Capek aku pi.. aku inget pas papi lagi sakit kemarin, papi melarangku buat promosiin iklan suntik putih di internet, itu seperti wasiat buatku, tapi aku merasa bisnis ini menguntungkan sekali pi, buat nambah uang jajanku dan buat biaya kuliah tahun ini. Siang2 panas panas aku nyari di tengah hiruk pikuk kepadatan kota Surabaya, tp ga ketemu, malah aku ditangkap polisi gara2 ga sengaja langgar lampu merah di GUbeng pojok. Sialan. Aku nyerah pi.. capek rasanya. 




a

Bank Post

Nilai Web Site Ini


This website is worth
What is your website worth?

Pengunjung

  • 390.158 ,056

Peduli AIDS

Iklan

Profile Faceeok

Baktyar Ersat Sukoco's Facebook profile
Iklan