Posts Tagged ‘bodoh

22
Agu
08

Soulmateku Makin Gila Aja

Wuhh lama ga posting nih… jadi pengen curhat apa saja kulakukan selama ni, semenjak jadian ma tu cewek, aku jadi sibuk banget jadi bapak rumah tangga, kayaknya aku salah sasaran deh, sebenarnya sih edok dr awal udah bilang, hati2 sama dia.. makin hari ceweku makin gila. Bahkan cewek super gila yang pernah aku temuin… Gimana ngga… semenjak jadian, kita g pernah absen dugem seminggu sekali, karaoke nyampek 3x sminggu, jalan ke mall hampir tiap hari, nonton sminggu sekali, beli dvd hampir tiap jalan ke mall. Makan n bensin hampir semua aku yang bayar. Belom lagi kalo aku kerja, dia dirumah jalan ma cowok lain, saat dugem dia diem2 tuker2an no hp sama cowok lain, dan gilanya lagi, dia melakukan semua itu tanpa rasa bersalah sedikitpun. Aduh malu gw.. cerita ttg rumah tangga gw yg ancur kayak gini, gw benciiiii cewek gw.. marah .. kesel.. tapi anehnya saat ketemu dia lagi, everything seems back to normal again.. rasanya kayak baru pertama jadian, dan aku selalu luluh sama dia. HUhh.. kalo pembaca bilang saya goblok… berarti anda adalah org ke seribu berapa gitu yg bilang aku goblok.. Makan hati aku tiap hari…. tp anehnya aku enjoy dan seneng bgt hatiku kalo ketemu dia. walau marah paling cuman sebentar. Dasar cewek gilaa… RAcoonn.. ceweku kalo dilihat sih kayak masih umur 22-24 gitu padahal dia tu dah tua, tante2.. umur 28… hihi..

hahahah ahahahaha

hahahah ahahahaha

Mas topik, edok selalu nasehatin aku, katanya aku harus percaya apa kata hatiku, dg begitu km akan bahagia… iya sih…. tp hati dan pikiranku ga sejalan… KENA PELET KALI Y AKU??? Aku sih sempet putusin dia… tp cm setengah jam… trus balikan lagi… aku gak tega… huh.. lagi2 kena air mata buaya. Dia tipe cewek yg ga pernah puas.. dia suka selingkuh.. tp dia bodoh..dikira aku ga tahu, padahal aku tuh kayak detektif walaupun diam, ak suka cari tahu apa yg dilakukan ceweku. Model hubungan kita emang aneh, ga kyak org2 pada umumnya. Sekarang.. aku ga takut lagi sama dia, dia nakal, aku juga nakal, dia ga bakalan mutusin aku, karena bagi dia, aku adalah aset dia. Kejam Bukan ?? masak dia pernah bilang kalo aku tuh aset dia. !! MAkin hari sayangku makin berkurang, hubungan kita masih berjalan.. kita jalani aja.. tapi sekarang aku uda ngerasa biasa aja ma dia, jadi bila suatu saat nanti kita putus, aku ga bakalan terlalu sakit hati ma dia. Ahhahahahahahahahahaahahahah….

Mas rey.. Mas topik… yakpo iki… adekmu gateli.. asyu… kenapa kalian kenalin aku dengan nya…. Hwaaaaaa… susah emg kalo dah terlanjur suka… ga bole sih ngomong kayak gitu.. biar bgmnpun, dia udah pernah mewarnai hidupku, menghapus sedihku, menambah bebanku, merusak jiwaku dan mnguras kantongku !!!!

Iklan
26
Mar
08

Sinetron Mentari Bodoh !

Ya emang sih gwa jarang nonton sinetron, tapi sesekali nonto selalu aja bikin emosi, abisnya pemainnya bego banget. Alias sutradaranya kali yang bego. Dan aku pikir gak hanya sinetron mentari aja, tapi juga saudara2nya mentari yang tayang mulai jam 6 sore. Apakah ini menunjukanbahwa semakin buruknya kualitas film indonesia karena proses penggarapannya yang cepat karena sistim kjar tayang, sehingga menurunkan kualitas filmnya. Lihat saja tampilannya(bukan kualitas gambar) beda jauh dengan sinetron2 korea/japan. Sinetron Indonesia lebih gak masuk akal, dengan setting tempat/lokasi syuting yang monoton.

17
Mar
08

“Internet Dunia Pengecut !” Ahmad Dani

Wah, resek bener tuh si Dani, dari dulu tuh org emg sok banget, suka bikin sensasi, tp sensasi kali ini adalah sensasi bodoh banget,

jika video tidak muncul klik http://www.youtube.com/watch?v=iogp12mm-Io

silahkan berkomentar, sekalian aja yg pedas, toh Dani ga bakalan buka internet n baca blog, itukan kerjaan org bodoh.




a

Bank Post

Nilai Web Site Ini


This website is worth
What is your website worth?

Pengunjung

  • 372,985 ,056

Peduli AIDS

Iklan

Profile Faceeok

Baktyar Ersat Sukoco's Facebook profile