23
Okt
08

I’hv Been Kissed

Ga bisa dipercaya.. Bener2 gila… tapi gokil banget. Ini bukan tentang ciuman pacarku, tapi selingkuhanku.. Haha..yup si Tias.. it was so sweet last night ! saat kita ngobrol, tiba2 dia mengajaku ke belakang mobil, dan tiba2 . . . .(she kiss me with lips twice !) . . . Oh my God. .  i cant move, i feel so fly till 7th floor of the sky. Gila… gwa seneng banget…  haneyku aja ga pernah mau cium aku.. saat dugem pun, aku cium dia malah menghindar.. ya, jangan salahin gwa donk haney, kalo aku dicium ama org laen.. hehe, kamu sih sia2in aku.


4 Responses to “I’hv Been Kissed”


  1. 1 RAINDU
    November 16, 2008 pukul 8:49 am

    WUH

    butuh keberanian tu tuk jdi sperti slingkuhanmu

    kerenz

  2. 2 egi88
    Oktober 27, 2008 pukul 1:57 am

    waduh jadi malu nih.. hehe
    ekspresiku setelah dicium.. aku langsung terpaku di bumi, ga bisa berjalan… n bengong gitu, seakan aku g percaya ini tlah terjadi. :))

  3. Oktober 26, 2008 pukul 8:57 am

    cie cie… aku jd pengen tw ekspresi mukamu pas diblkg mbl itu tuh..😛 heuheuheuhe

  4. 4 avvictara
    Oktober 25, 2008 pukul 7:30 am

    gratisan…???weeeeeeeeee…(tepok2)


Comments are currently closed.

a

Bank Post

Nilai Web Site Ini


This website is worth
What is your website worth?

Pengunjung

  • 356,026 ,056

Peduli AIDS

Profile Faceeok

Baktyar Ersat Sukoco's Facebook profile

