13
Okt
08

Last Words

Sialan.. kepalaku pusing.. migrain.. mau jalan n berdiri pun ga bisa… berat sekali rasanya kepala.. Ditambah Asmaku mulai kambuh lagi.. rasanya kayak mau mati.. makanya sebelum aku mati aku mau nulis wasiat dulu disini..

If I die today or tomorrow.. i want to tell everybody that..

ugh ugh…………

harta karunku yg paling berharga.. jg tersimpan rahasia2ku.. ada di kertajaya 4 11………

semua yg memliki awal pasti akan menemui akhir. Tp aku ga mau blog ini akan berakhir bersamaan dg tubuhku (if i die tomorrow).. aku butuh ahli waris blog ini… user dan password aku simpan di dlm kotak harta karun.

post ini akan aku hapus jika aku masih hidup.. 2-3 hari mendatang..


6 Responses to “Last Words”


  1. 1 egi88
    Oktober 27, 2008 pukul 2:00 am

    ah.. gpp git.. ak cm sakit aja waktu itu.. asmaku kambuh, rasanya ky mau mati.. tahu gak kambuh knp.. ya gara2 haneyku ketemuan selingkuh ama org lain.. sama berondong dari madiun sialan itu ! JANCOK wah arek iku !

  2. Oktober 26, 2008 pukul 9:20 am

    knp loe? crt dunk??

  3. 3 trie_sha
    Oktober 21, 2008 pukul 5:44 am

    duh akhirnya nongol juga gie’…
    kirain dah bener2 ilang nieh…hehehehe

  4. 4 egi88
    Oktober 20, 2008 pukul 2:30 am

    Fiuhhhhh… ternyata aku masih hidup juga…. he2

  5. 5 trie_sha
    Oktober 17, 2008 pukul 5:59 am

    wah gie dah lama gak buka blog u.. sekalinya buka kok jadi merinding baca last word diatas..!! ada apa gie..?? knp harus ada last word seperti itu..?? ayo donk yang semangat..!!

  6. 6 victaara
    Oktober 14, 2008 pukul 3:04 am

    uda pesan peti mati belum???


Comments are currently closed.

a

Bank Post

Nilai Web Site Ini


This website is worth
What is your website worth?

Pengunjung

  • 356,027 ,056

Peduli AIDS

Profile Faceeok

Baktyar Ersat Sukoco's Facebook profile

