13
Okt
08

[help] Jual Nokia 5300 ME

Hi, everybody..

aku punya temen, cowok, macho, ganteng pasti, dia baik, ramah, mantan model..bs dibilang seniorku lah.. tp sekarang dia pengangguran, uda sepi job.. sapa tahu ada yg mau membantu mencarikan pekerjaan, keahliannya dia bisa apa aja, multi talenta, bisa menyenangkan hatimu, dia bisa massage plus2.

sekarang aku cuma mau menolong temenku, dia sedang kesusahan, butuh uang buat makan sehari2, dia mau menjual HP nya nokia 5300 ME.

Lengkap, dus buk, kabel data, headset, charger.

Kondisi Normal bagus.

Harga 1jt. pas, perlu diketahui, di konter2 WTC harganya lebih mahal 200-300rb.

masih garansi toko +/- 10bln

jika mau.. silahkan tinggalkan comment, atau hub aku langsung di 08585-085-2342


1 Response to “[help] Jual Nokia 5300 ME”


  1. 1 egi88
    Oktober 20, 2008 pukul 2:30 am

    wah.. ternyata udah lakuuu.. thx y


Comments are currently closed.

a

Bank Post

Nilai Web Site Ini


This website is worth
What is your website worth?

Pengunjung

  • 356,027 ,056

Peduli AIDS

Iklan

Profile Faceeok

Baktyar Ersat Sukoco's Facebook profile

%d blogger menyukai ini: