08
Okt
08

Parfume

Ini lho broo parfum gwa… u can see it..

ni parfum cocok bgt buat dugem, asli kog… non alkhohol.. bisa dirasakan.. kl disemprot kulit terasa dingin, itu berarti pake alkohol, ini ngga broo… juga tahan lama.. semua temen2ku dugem juga pake… banyak macamnya kog..

kalo aku pake D&G Light Blue sama Aqua di Gio Armani.

each bottle contains 10ml. pakenya cm 2x semprot aja, dibawah telinga/leher kiri dan kanan.. bole juga di telapak tangan bro. ada juga merek yg lain kaya Bvlgari Extream, Hugo Boss Armi, Hugo boss Green (limited edition), Christian Dior Addict, dll


2 Responses to “Parfume”


  1. 1 egi88
    Oktober 27, 2008 pukul 2:03 am

    aduh git murah kog.. kamu tahu foto cowok yg cakep kaya artis itu, yg km taksir waktu kita nongkrong di j.co delta, nah anak2 pd beli disitu, di mas nanank namanya..
    tergantung ada yg 30rb an, 50rb, 80rb, 100rb.. semakin mahal semakin banyak isinya (ml) plus dapat botlenya.


Comments are currently closed.

a

Bank Post

Nilai Web Site Ini


This website is worth
What is your website worth?

Pengunjung

  • 356,027 ,056

Peduli AIDS

Iklan

Profile Faceeok

Baktyar Ersat Sukoco's Facebook profile

%d blogger menyukai ini: