26
Sep
08

Jerawat !

Brengsek ! ya brengsek .. Fuck with my damn face !! Arghhh tidak… aku dah capek.. urus mukaku ini, uda 2 bln lebih jerawat ga ilang2 !! padahal aku udah puasa…. aku jaga makanan, ga makan telor, keju, susu, margarin, goreng2an… selama ini aku cm makan nasi, sayur, teme dan tahu.. sungguh begitu menyiksa… tapi sama aja ga ngefek buat jerawatku.. malah makin banyak !! Anjing!!! berbagai krim uda aku coba, berbagai resep juga uda aku coba, tapi hasilnya NOL GEDE !!! Kutukan apa ini Tuhan ! udah cukup deh waktu SMA dulu aku berjerawat selama 3thn.. eh skg muncul lagi ! Capekkkk !!!


9 Responses to “Jerawat !”


  1. Februari 7, 2009 pukul 9:15 am

    Oy 1 yg perlu diinget,jgn pernah mencet jerawat cz jrwt lw bkal meradang n bekasny item2. Kdng w th minderr abs mpe ga brani k kmpz,tp stlh w fkr2 blm tntu th org2 yg mulus lbh baik dr gw,haha gpp bwt menghibur diri.feel comfort aj klw lw lg dt4 yg bwt lw jd minder.klw lw mw tw jrwt w ky ap,lw lyt aj fs gw marisa_pedrosa_math@yahoo.com add s x n spy bs tker2n info

  2. Februari 7, 2009 pukul 9:13 am

    Oy 1 yg perlu diinget,jgn pernah mencet jerawat cz jrwt lw bkal meradang n bekasny item2. Kdng w th minderr abs mpe ga brani k kmpz,tp stlh w fkr2 blm tntu th org2 yg mulus lbh baik dr gw,haha gpp bwt menghibur diri.feel comfort aj klw lw lg dt4 yg bwt lw jd minder.ok

  3. Februari 7, 2009 pukul 9:07 am

    Jerawat..?ah gw dh BT bgd nyebutny.w th udh cpe k dokter sana sini tp ga sembuh2.mn duit ludes,jrwt ga minggat.klw nntn tv liat yg mulus,uh ngenes.w mpe tobat nasuha tetep aj ga brhasil.intiny klw w pny duit,ngpain w cpe2 berobat mndg seneng2 liburan k luar kota.y ga?

  4. 4 egi88
    Januari 9, 2009 pukul 6:36 am

    bro.. aku baru aja nemuin obat bagus buat jerawat. langsung tewas… dan ga tumbuh lagi..🙂 murah lagi namanya TOTOBA, obat jerawat ampuh, katalognya lihat di http://egi88store.wordpress.com/katalog-produk

  5. 5 ANTI JERAWAT
    Januari 9, 2009 pukul 3:45 am

    Jerawat sucks ass!!!memang bedebah bgd dah jerawat,gw jg sama bro…udah make segala macam obat2an yg iklannya bagus tapi tetap aja muncul jerawatnya…Udah jerawatnya ilang..eh BEKAS merah item2NYA GAK MINGGAT2 !!JERAWAT ANJING BANGSAD SETAN!%*&$#!!!
    wa udah bertahun2 ngurusin muka tapi gak ada hasil,gw jg jadi minder n gak pede kalo betatapan ama orang gara2 muka gw!!!

    GO TO FUCKIN HELL JERAWAT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  6. 6 puput
    Desember 5, 2008 pukul 12:18 pm

    makanya jangan suja nyiksa diri sendiri

  7. 7 egi88
    Oktober 20, 2008 pukul 2:09 am

    iya kali.. aku banyak pikiran… mungkin stress gara2 mikirin soulmateku yg gila..

  8. 8 trie_sha
    Oktober 17, 2008 pukul 5:51 am

    duh gak segitunya kali gie’… banyak pikiran kali sampe jerawat ikutan nimbrung di face kamu…🙂 tenang aja..pasti sembuh kok!! coz diriku juga dah berpengalaman ama jerawat, super parah lagi… tapi sukur deh bisa bersih meski jadi bolong2 n gak bisa mulus lagi..hehehe

  9. 9 jojo
    Oktober 9, 2008 pukul 2:21 pm

    sabar bro jngan marah2,tetap bersabar n byak2 berdoa aja biar cpat sembuh..


Comments are currently closed.

a

Bank Post

Nilai Web Site Ini


This website is worth
What is your website worth?

Pengunjung

  • 356,026 ,056

Peduli AIDS

Profile Faceeok

Baktyar Ersat Sukoco's Facebook profile

