22
Agu
08

Soulmateku Makin Gila Aja

Wuhh lama ga posting nih… jadi pengen curhat apa saja kulakukan selama ni, semenjak jadian ma tu cewek, aku jadi sibuk banget jadi bapak rumah tangga, kayaknya aku salah sasaran deh, sebenarnya sih edok dr awal udah bilang, hati2 sama dia.. makin hari ceweku makin gila. Bahkan cewek super gila yang pernah aku temuin… Gimana ngga… semenjak jadian, kita g pernah absen dugem seminggu sekali, karaoke nyampek 3x sminggu, jalan ke mall hampir tiap hari, nonton sminggu sekali, beli dvd hampir tiap jalan ke mall. Makan n bensin hampir semua aku yang bayar. Belom lagi kalo aku kerja, dia dirumah jalan ma cowok lain, saat dugem dia diem2 tuker2an no hp sama cowok lain, dan gilanya lagi, dia melakukan semua itu tanpa rasa bersalah sedikitpun. Aduh malu gw.. cerita ttg rumah tangga gw yg ancur kayak gini, gw benciiiii cewek gw.. marah .. kesel.. tapi anehnya saat ketemu dia lagi, everything seems back to normal again.. rasanya kayak baru pertama jadian, dan aku selalu luluh sama dia. HUhh.. kalo pembaca bilang saya goblok… berarti anda adalah org ke seribu berapa gitu yg bilang aku goblok.. Makan hati aku tiap hari…. tp anehnya aku enjoy dan seneng bgt hatiku kalo ketemu dia. walau marah paling cuman sebentar. Dasar cewek gilaa… RAcoonn.. ceweku kalo dilihat sih kayak masih umur 22-24 gitu padahal dia tu dah tua, tante2.. umur 28… hihi..

hahahah ahahahaha

hahahah ahahahaha

Mas topik, edok selalu nasehatin aku, katanya aku harus percaya apa kata hatiku, dg begitu km akan bahagia… iya sih…. tp hati dan pikiranku ga sejalan… KENA PELET KALI Y AKU??? Aku sih sempet putusin dia… tp cm setengah jam… trus balikan lagi… aku gak tega… huh.. lagi2 kena air mata buaya. Dia tipe cewek yg ga pernah puas.. dia suka selingkuh.. tp dia bodoh..dikira aku ga tahu, padahal aku tuh kayak detektif walaupun diam, ak suka cari tahu apa yg dilakukan ceweku. Model hubungan kita emang aneh, ga kyak org2 pada umumnya. Sekarang.. aku ga takut lagi sama dia, dia nakal, aku juga nakal, dia ga bakalan mutusin aku, karena bagi dia, aku adalah aset dia. Kejam Bukan ?? masak dia pernah bilang kalo aku tuh aset dia. !! MAkin hari sayangku makin berkurang, hubungan kita masih berjalan.. kita jalani aja.. tapi sekarang aku uda ngerasa biasa aja ma dia, jadi bila suatu saat nanti kita putus, aku ga bakalan terlalu sakit hati ma dia. Ahhahahahahahahahahaahahahah….

Mas rey.. Mas topik… yakpo iki… adekmu gateli.. asyu… kenapa kalian kenalin aku dengan nya…. Hwaaaaaa… susah emg kalo dah terlanjur suka… ga bole sih ngomong kayak gitu.. biar bgmnpun, dia udah pernah mewarnai hidupku, menghapus sedihku, menambah bebanku, merusak jiwaku dan mnguras kantongku !!!!


7 Responses to “Soulmateku Makin Gila Aja”


  1. 1 avvictara
    September 9, 2008 pukul 11:43 pm

    suka ma orang jang 1000% broo

    semangat broo…

  2. 2 andy
    Agustus 29, 2008 pukul 3:17 pm

    wah bro..
    gw bingung m km..
    knp uda kyk gini masih aj km bertahan..
    tpi semuanya kembali k km bro..
    coba deh km liat k mata org yg uda ngandung km selama 9 bulan n nglahirin km dengan taruhan nyawanya, tpi hidupmu cm dihancurin m cwek yg baru km kenal selama bbrp bulan..
    aq cm nginetin aj bro..
    i hope all the best buat km bro..

  3. 3 egi88
    Agustus 27, 2008 pukul 4:40 am

    iya.. beberapa hari ini aku bisa bebas dan beristirhat karena soulmatku pulang kampung ke cinere. Dan aku sedang memikirkan hubungan kita. pusing aku… mpek migrain.. hehe.. jd bingung sendiri. btw thx a lot .🙂

  4. 4 trie_sha
    Agustus 27, 2008 pukul 3:33 am

    gak mau ninggalin dia.. atau takut kehilangan dia… hehehe!!!
    sebenernya ya gie’ jatuh cinta atau proses pacaran itu gak boleh ada rasa merugikan ataupun dirugikan satu sama lainnya… yang namanya cinta itu tulus dan biarkan berjalan apa adanya.. jika salah satu dr pasangan udah merasa dirugikan berarti hubungan itu gak sehat.. bukankah pasangan yg saling mencintai bakalan saling memberikan yg terbaik bwt pasangannya masing2..coba deh dipikirkan lebih baik lagi… oiya ada satu lagi logika atau akal sehat juga penting loh dalam sebuah hubungan itu, biar semua bisa berjalan secara balance🙂

  5. 5 egi88
    Agustus 26, 2008 pukul 8:45 am

    kata hatiku sih bilang gak mau ninggalin dia… tp kl pake logika.. aku tuh bener2 super gObloK bgt…. HwAAAAA pengen TeRIAKKKKKKKK !

  6. 6 egi88
    Agustus 26, 2008 pukul 8:44 am

    iya.. kemaren2 dia bilang kalo taon kemaren puasa sendirian.. besok dia mau puasa bareng aku..trus rencana stlah lebaran aku mau diajak ke cinere, ketemu ortunya,…. duh.. aku jadi ga tega kalo mau ninggalin dia.. padahal rencana mau cerai udah ada sih.. tp dia g th. gmn dOnK T_T

  7. 7 trie_sha
    Agustus 26, 2008 pukul 8:23 am

    waduh gie’ kok seru bgt ya ceritanya… harus ikut tertawa atau justru ikut berduka cita nieh..:) (hehe..just kidding loh gie’…)
    kalo dipikir secara logika emang kamu Goblok Gie’.. (ups..aq cuma mengcopy paste tulisan diatas loh, jgn marah ya..:)) tapi yang namanya cinta kan gak kenal logika.. bisa membutakan mata.. (duh jd kayak pujangga aja..hehehe) dan sepertinya dirimu sekarang memang lagi dibutakan oleh cinta.. tapi pasti bakalan ada hikmah dibalik apa yg kamu alami sekarang.. kayaknya nieh proses pendewasaan diri deh.. jadi ikuti kata hati aja, coz suara hati itu yg biasanya nuntun kita pada pilihan2 yg benar yg harus dilakukan..
    tetep semangat ya gie’…sory commentnya kepanjangan..:)


Comments are currently closed.

a

Bank Post

Nilai Web Site Ini


This website is worth
What is your website worth?

Pengunjung

  • 356,027 ,056

Peduli AIDS

Profile Faceeok

Baktyar Ersat Sukoco's Facebook profile

