26
Mei
08

Gwa Benci “Anu” Gwa

” I hate my penis ” kata pertama yg terucap saat ku bangun tidur.. gimana ngga’ saking capenya seharian maen/ kelayapan/ mbajing vaganza, sorenya aku langsung tidur. Gak tau mimpi apa.. saat bangun celana gwa basah.. Arghhhh Banjiir… i have a wet dream. Oh tidak.. parahnya lagi aku belom shalat.. jadi terpaksa deh mandi besar dimalam hari…hwaa adem banget.. ampek masuk angin.

Ya beginilah resikonya kalo ngga punya bojo (istri), ga pernah dikeluarin jadinya keluar2 sendiri.


4 Responses to “Gwa Benci “Anu” Gwa”


  1. Agustus 30, 2008 pukul 3:32 pm

    tu bocor banyak bener
    tapi lucu artikel nya
    beda dari yang lain
    lain waktu kalau lagi pas hmmmm gak da lawan tu k…..l d bungkus plastik aja
    klau bangun pagi tinggal kasih es batu jadi deh seger……..buat surabaya yang panaz
    met knal

  2. 2 rii
    Agustus 14, 2008 pukul 3:01 pm

    @BODO!
    bhaha emang bodo banci ngamuk euy!
    gra gra ownernya nge blog ttng banci!!
    relita dunk smw banci memang seperti itooo!

    @egi88
    tulisanmu lucu hhooo !
    ytang boddo yuh bner dah!

  3. 3 egi88
    Mei 27, 2008 pukul 4:27 am

    HwAa.. banCi diharap wudlu dulu sebelum masuk n ngasih Coment… takutnya meninggalkan Najis di Blogku..

  4. 4 BOdO"""
    Mei 27, 2008 pukul 4:17 am

    whuahahahahhahaaa…AnuMuh itu ndang di entoPno…ae brooooooo……
    ..entopno..kenalpot..pa jepitin pintu biar g wet dream ajah…….
    …jangan2 g normal??????wakakakakakkakakak

    banciSebr4ng%”””


Comments are currently closed.

a

Bank Post

Nilai Web Site Ini


This website is worth
What is your website worth?

Pengunjung

  • 356,027 ,056

Peduli AIDS

Iklan

Profile Faceeok

Baktyar Ersat Sukoco's Facebook profile

%d blogger menyukai ini: