23
Mei
08

Ah Tidak !!! Ada Banci……

Gak enaknya punya temen banci.. yah mau bagaimana lagi, itulah konsekuensi dari salah satu pekerjaanku. Gwa benci banget ama tuh mahluk.. walaupun mereka mahluk Tuhan juga, tapi menurutku mereka lebih berbahaya daripada cowok ataupun cewek.. Sepertinya dunia ini penuh dg banci.. pas di kantin, di jalan, di mall, di tempat dugem, di salon… arghhhhhhhhhhh minggir loe semuaaaaaa!! Gimana gak benci.. lha wong mereka tuh :

1. tukang bullshit

2. pertamanya sih baik, lama2 eh ternyata ada maunya… ujung2nya suruh mampirlah ke kos dia, suruh nginep lah…. JOTOSS!!

3. yang diomongin ngeres melulu… Can u stop ngomongin barang cowok??

4. mereka mahluk yang menghalalkan free sex (kebanyakan)

5. penampilannya itu loh… merusak mataku!!

6. kalo ngomong ama gue biasa aja deh.. jangan pake pegang2 segala…

Buat yang tersinggung maap yo.. soalnya kebanyakan 90% yang pernah aku temuin emang seperti itu… HOmophobic?? yes i am.


6 Responses to “Ah Tidak !!! Ada Banci……”


  1. 1 fauzie
    November 5, 2008 pukul 8:19 pm

    ga semua banci kya yang lu ucapin homo jg. ada kok mereka yang berprestasi.

  2. September 10, 2008 pukul 10:12 am

    loe napa jade banci a .napa gak jade bencong aja .nie temen k mau golom nonet loe

  3. Juni 28, 2008 pukul 10:38 am

    gw muak liat wajah lo,paen sich lo banyak penggemar padahal lo tidak lebih cantik dari gw.

  4. Juni 8, 2008 pukul 1:02 am

    @BOdO”””
    bro/sis atau setengah dari keduanya..
    Tuhan nyiptain pria bwt cintai perempuan..dan sebaliknya gitu..
    rancangamu bukanlah rancangan-Nya..
    dan aq yakin Rancangan-Nya adalah yg terindah..

  5. 5 egi88
    Mei 27, 2008 pukul 4:29 am

    HOeY… BANcI BAnGGA.. Sapa yg Ganggu BAnci.. Lha Wong Banci Yang Ganggu Gwaa..

    suka Loe Ma GwAa !

  6. 6 BOdO"""
    Mei 27, 2008 pukul 4:13 am

    JANGAN GaNGGU BANCI……………..!!!!!!!!!!!!!!
    ..jangan2 elu pernah tidur ma banci n trus dia selingkuhin kamu kali…mpe elu benci banciiii…….

    to jangan2 elu mo jd banci g jadi…wakakakakkakakakakakakkaka…

    “””HIDUP PARA BANCI”””


Comments are currently closed.

a

Bank Post

Nilai Web Site Ini


This website is worth
What is your website worth?

Pengunjung

  • 356,026 ,056

Peduli AIDS

Iklan

Profile Faceeok

Baktyar Ersat Sukoco's Facebook profile

%d blogger menyukai ini: