13
Mei
08

Whats Wrong With My Hair ?

Omroy, bos ku, cheapli (piiiqi..kayak nama babi aja🙂 ), my mom, semuanya memperhatikan rambutku.. whats wrong? kata org2 di kantor sih aku mewarnai rambutku..but in the fact.. i neve coloured my hair .. spertinya dari keseluruhan tubuhku..yg paling diperhatikan org lain adalah rambutku. SEbagian bilang kayak artis korea, ada juga yg bilang wajah dan rambutku kayak arab..hWaa.. ada juga yang bilang seperti org sakit.. that’s SuCK.. yg lebih parah lagi kalo di gundul malah kayak alien..STUPID. Did you know?? I loved my hair.. i am creambath and masker it every week.. even itu menguras banget kantongku.



a

Bank Post

Nilai Web Site Ini


This website is worth
What is your website worth?

Pengunjung

  • 356,027 ,056

Peduli AIDS

Iklan

Profile Faceeok

Baktyar Ersat Sukoco's Facebook profile

%d blogger menyukai ini: