07
Mei
08

Sial jangan ikut aku terus donk !

Ya karena aku emang selalu aja kena sial.. bukan bermaksud menyalahkan Tuhan.. tapi aku emang selalu sial.. terutama dalam masalah bisnis, financial.. usaha yang aku lakukan ga sebandding dengan apa yang aku dapatkan. Aku harus berusaha extra keras vaganza hanya untuk mendapatkan sedikit keuntungan. Masalah banyak banget.. satu ilang tumbuh seribu.. SIM ku ditilang lah..udah satu bulan gak ku ambil, HP rusak pula, masih mangkrak di nokia cdma center jemursari, Valas bangkrut..dan selalu rugi. Belom lagi cicilan motor, nyari kerja malem ga dipanggil pangil, rambut uda satu tahun aku panjangin aku rawat, kemarin aku potong malah jadi ancur, i hate my hair.. Arghhhh dasar banci salon !! nyesel aku potong ma banci !! Udah bisnis ga jalan, ga ada modal… Arghh.. life is hard..hard to life.



a

Bank Post

Nilai Web Site Ini


This website is worth
What is your website worth?

Pengunjung

  • 356,026 ,056

Peduli AIDS

Profile Faceeok

Baktyar Ersat Sukoco's Facebook profile

