06
Mei
08

Main hati.. (on me)

You know.. its long time i never feel nerveous while looking somebody. Dia gak cantik cantik amat, dia putih, pendek(maksudnya lebih pendek dari aku), cabi, dan gila manis banget…pengen ku abisin pipinya. Dia menari tepat di depanku dengan bagian belakang tubuhnya yang dipamerin tepat di muka aku. Aku cuman duduk diam terpaku sambil ngiler dan mesa meso dalam hati di keramaian saat clubbing… sekilas dia melihat nakal ke arahku, sial… sampai sekarang aku ga bisa lupain tatapan mukanya saat dia memandangku. So tunggu apa lagi? ah tidak..enough enough.. ini bkan saatny bersenang senang.. inget kuliah, kerja dan terget2 yg harus kucapai😦 tapi bukan berarti aku g bole bersenang senang, yang penting aku tahu siapa dia dan tempat nongkrong dia. Kog tiba tiba jadi pengen ngajak dia nonton iron man.


8 Responses to “Main hati.. (on me)”


  1. 1 egi88
    Mei 30, 2008 pukul 9:37 am

    maksud loe jew ??

  2. 2 DIAN
    Mei 30, 2008 pukul 9:35 am

    YO MBOH YO,,QHU YO RA RETI JEW

  3. 3 egi88
    Mei 12, 2008 pukul 7:12 am

    buat om roy… baik2 sih baik mau ngenalin.. tapi gak gitu donk caranya.. T_T sory om tak rasani..lgpl gak mungkinlah omroy baca blog ku…dy kan gaptek..hihihihihih

    oooo asyuu… lah elu kang macam kebo ketolob gak jelas asal usulnya ………

  4. 4 P 1111 QI
    Mei 12, 2008 pukul 2:46 am

    waakakakkaa
    akhirnya kl g da om roy u bakal g kenal dia gobikkkkkkkkkkkkkkkkkk….
    ah elu macam kucing takut ma muka……………………..

  5. 5 egi88
    Mei 12, 2008 pukul 2:26 am

    PERKENALAN YG MEMALUKAN

    Weekend tiba… aku nongkrong de tempat dugem.. gak ada alasan alin kecuali buat ngeliat anak itu.. disana ketemu sesepuh Om. R*** sebut aja Omroy, orang yang paling dihormati disana. secara gak langsung aku curhat ma omRoy kalo aku gila gara gara tu anak yang manisnya selangit!! trus ada edok sahabat aku di LSM. aku crita banyak juga sama edok..tp gak lama edok pergi karena ada keperluan.. tak tik tung udah sejam aku nunggu si manis itu belum nongol2 juga.. TIba2 omroy ngomong ke aku kalo ada om2 hemong bin homo yang suka ma aku, di mau bayar 500rb buat semalam… BruuusssTTT,… mulutku langsung nyembur ke muka omroy sampai berbusa busa.. GIla kamu om… emangnya aku kere apa??? (padahal saat itu aku emang lagi ga megang banyak duit).. ” Lumayan buat beli pulsa ” dengan entenG nya omroy ngomong kayak gituu..asyu .. sebel si manis ga dateng2..akhirnya gwa cabut sampek parkiran.. ada megapro lewat.. daG diG dUg..perasaan ga enak ternyata bener itu si manis dia boncengan sama cowok..yg jelas bukan bojone (pacar).. ah udah deh telat… aku cabut saat mau putar balik.. tiba2 omroy dengan lantang manggil aku kayak manggil abang nasi goreng… SYAD !!! WOY SYADDD !!!..ga cuma omroy yang manggil tp org2 disekitarnya juga manggil.. alhasil aku diteriakin kayak maling !!! akhirnya dengan wajah merah gosong alias malu2 in.. aku balik nyamperin omroy dan si manis… lagi2 dengan entengnya omroy bilang ke si manis.. ini lho irsyad mau kenalan..dia suka sama kamu..ARGHHHHHHH ANJING BERJEPALA DUA !!! dengan malu2 aku salaman dg dia.. lagi2 omroy biang keladi kutu kupret bilang .. yawdah ntar smsan ya.. irsyad udah tak kasih nomor hape mu.. Aku ngerasa dipermalukan sangat.. pengen rasanya aku kentut supaya mereka semua BUBAR !! akhirnya aku balik.. pulang ke kost ipang dengan tampang kayak pantat monyet…SUCK !

  6. 6 egi88
    Mei 7, 2008 pukul 5:34 am

    Ngehe’ .. wes nduwe asu gak yo areke ?

  7. 7 P 1111 QI
    Mei 7, 2008 pukul 5:06 am

    Nah loh tumben lo jadi gemeteran kayak orang ngempet mencret….g biasanya nene2..kake…hemong2 elu embat…

    tunggu kapan lagi kang???kesempatan g dateng 2 kali iya 2 kali kalo elu bruntung…yg ada malah buntung……..

  8. 8 egi88
    Mei 6, 2008 pukul 9:00 am

    sial.. sebel rasanya kalo tiba2 aku ga bisa lagi inget wajahnya.. salah satu kelemahanku.. sulit mengingat wajah seseorang😦


Comments are currently closed.

a

Bank Post

Nilai Web Site Ini


This website is worth
What is your website worth?

Pengunjung

  • 356,026 ,056

Peduli AIDS

Profile Faceeok

Baktyar Ersat Sukoco's Facebook profile

