23
Apr
08

going to Borneo (not me)

Seneng banget rasanya bisa ketemu lagi ama sobatku agung, dia baru aja datang dari Bali, dan yang buat aku seneng n bangga lagi dia udah sukses bahkan lebih sukses dari aku, terlihat dari dompetnya yang lebih tebal daripada aku dan barang2 barunya seperti laptop yang sampai sekarang masih belum bisa aku beli. Syukur deh kalo temen2 aku uda banyak yang subur2. Kalau begitu sekarang tinggal aku yang harus koreksi diri sendiri, kenapa aku ga bisa kayak mereka? Padahal dari segi pekerjaan, aku bekerja di salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, aku juga aktifis dalam organisasi yang mengkampanyekan anti HIV, dan aku juga meneruskan bisnis alm. papi aku, tapi aku selalu aja merasa kekurangan, ternyata semakin banyak profesi atau pekerjaan semakin besar pula tanggung jawab yang harus kupenuhi. Apalagi untuk menabung, aku paling ga bisa.. Jujur bro.. aku iri sama kamu, banyak temen, banyak duit, wah.. kulihat matamu penuh dengan kebahagiaan. Saat jalan di delta plaza sepertinya apapun bisa kamu beli, dan aku cuman bisa gigit jari..hehehe.. Yah begitulah.. Aku akan berjuang lebih keras lagi, harder and harder🙂 Pokonya bulan depan aku harus bisa kumpulin 3 juta buat bayar pendaftaran kuliah !
Gak terasa malam uda mulai larut, saatnya kita pulang, akhiri hang out kita malam ini.. Sayangnya ini hari terakhir kamu bro di Surabaya, besok kamu udah ke Balikpapan T_T sendirian lagi donk gue.. bener2 kaget aku saat kamu di tempatkan indosat di pulau dayak itu, Borneo cak.. gila loe bro.. itu kan jauh banget… Salut aku, oke deh semoga kamu sukses disana. Ntar kalo dah tajir maen k Surabaya lagi ya.


2 Responses to “going to Borneo (not me)”


  1. 1 egi88
    April 29, 2008 pukul 7:21 am

    he heh he.. nongol juga nih org🙂
    okay..semangat!! gwa juga berusaha keras disini..
    met berpetualang brOO ”’

  2. 2 victara
    April 29, 2008 pukul 4:50 am

    semangat broo…..pertarungan akan segera di mulai di BorneO…..

    keep kunt…”””

    petualangan anag pedalaman””


Comments are currently closed.

a

Bank Post

Nilai Web Site Ini


This website is worth
What is your website worth?

Pengunjung

  • 356,027 ,056

Peduli AIDS

Profile Faceeok

Baktyar Ersat Sukoco's Facebook profile

