31
Mar
08

Mitos Pamit 40 Hari Org Mati = BULLSHIT!!

ruh.jpgBanyak orang bilang saat 7 hari, 40 hari setelah orang meninggal, ruh nya akan berpamitan pada keluarganya. Mitos ini kudengar dari banyak orang termasuk teman2ku sendiri. Nah kemaren adalah 4o harinya alm papi anton, karena aku penasaran dengan mitos tersebut, dan sebenarnya aku juga ingin bertemu alm papi anton, aku putuskan untuk begadang. Aku baru dateng ke rumahnya pukul 10.30 malam, karena ini malam minggu aku lagi dapet job penerima tamu di pertunjukan teather di cak durasim. Aku langsung menuju lantai atas ke kamar papi, dan langsung kubaca yasiin. Persaanku ga enak disini, karena di lantai ini hanya ada aku seorang diri, saudara2nya papi ga berani tidur atas, mereka tidur bersama2 di bawah. Menurutku sih mereka takut akan didatangi ruhnya papi. Saat baca yasiin bulukuduku berdiri, punggung terasa panas, suasana sunyi sepi ga hanya dikamar ini tapi juga semua tempat di lantai atas ini.  

Setelah selesai aku langsung buru2 kebawah sambil bawa hp, mp3 dan kitab. Dibawah hanya tinggal aku dan cece yang belum tidur, cece menemani aku sampai pukul 01.00 pagi, setelah itu tinggal aku sendiri duduk di ruang tamu, sambil kubuka pintu ruang tamu. Aku mondar mandir, keluar masuk rumah dan teras, duduk sambil menunggu tapi gak nampak suatu keanehan, semuanya biasa2 saja. Kata temenku, kita harus nunggu sampai jam 00.00, tapi sekarang udah pukul 02.00, aku juga ga melihat apa2. Padahal aku hanya ingin dipamiti papi seperti pengalaman org2 lainnya. Aku cuma pengen lihat dia, pengen berjabat tangan dan mencium tangannya. Tapi papi tak kunjung datang.

Dan sekarang aku sudah tahu satu hal, kalau mitos 40 hari orang meninggal ruhnya akan pamit, itu adalah BULLSHIIT !!!!


14 Responses to “Mitos Pamit 40 Hari Org Mati = BULLSHIT!!”


  1. 1 aji
    Januari 31, 2009 pukul 2:12 am

    ow biasanya pamit to? yang aku dengar sih mereka pergi aja gitu setelah 40 hari… ya mau pamit ato gak ya terserah mereka kali… belom tentu bullshit juga ya kan

  2. 2 Ya law lo mw lht to kunti dtng aja ke house'a..
    Desember 1, 2008 pukul 11:14 am
  3. 3 egi88
    Juli 14, 2008 pukul 4:10 am

    @Nenk n’crenk
    arwahnya bukan penasaran ! justru aku yg pengen arwahnya penasaran dan menampakan diri dihadapanku.. tp aku tunggu2 di 40 harinya, itu malah gak pernah terjadi….

    wah masak sih.. sampek segitunya kalo make hair extension…. mending dganti rambut ekor kuda aja..

  4. Juli 11, 2008 pukul 10:58 pm

    Ech,gw punya crta neyh. . Pnglaman gw sndri seyh..
    Taun neyh gw d’dtngn arwah pnzaran iank rmbut’a gw PAKE..
    crita’a gw d’hair extncn gt..dan stlah 1minggu kmduian gw srng almin kjadian aneh,dr mlai sring mimpi cwe yg nngiz mnta rmbt,mpe mimpi ngbrl m’kunti 5x.. N gw jd srng bgd kclakaan..uich,stlah smw itu t’jdi gw langzung cpot z twuch rmbut..tp yg bkn gw ngri bgd mpe skrg gw mz suka mimpi cwe yg punya rmbt neyh..
    Gw tnya k’slon gw d’hair extncn.tp yg punya slon mlah blg kbur z rmbut’a pk kain kafan,,

  5. Juli 11, 2008 pukul 10:42 pm

    tmend loe,iank jdi arwh pnzran kzian twuch,,knp loe ato klwrga’a g pnggil pa’haji ato kiai ato org bza bwd slsein mzlah’a..iaaaaaaaa mkzud gw biar g pnzran lg……!
    Kn kzian twuch maty’a jd g tnang..

  6. Juni 28, 2008 pukul 4:22 am

    Hhu..
    Jadi takud..
    Moga gag kejadian ma gw neh..
    aaamiinn..
    =D

  7. April 11, 2008 pukul 7:03 am

    wid,bukan masalah dipamiti,skrg km do’akan aja moga arwah sahabat km diterima disisiNYA,……… ok
    salam kenal ya

  8. 8 widiastuti
    April 10, 2008 pukul 8:19 am

    Besok tgl 15 April 2008 40 harinya temenku ak kepingin banget dipamiti soalnya meninggalnya mendadak bgt………..

  9. 9 egi88
    April 10, 2008 pukul 2:55 am

    @chris
    wah romantis banget, dan smga alm. bs tenang disana amien

  10. April 10, 2008 pukul 2:16 am

    aq pernah punya pengalaman,tunanganku yg sdh meninggal,pada malam ke 40 datang dalam mimpi,dia mengatakan klo dia sangat rindu dan sekaligus berpamitan, Di.. smoga km bahagia dialam sana…….

  11. 11 egi88
    April 7, 2008 pukul 1:40 am

    @vampire
    aq jg g pnh mimpi alm sama sekali, justru para tetangga2 yg mimpikan dy(ga tahu beneran atau cuma gara2 ketakutan aja sampai terbawa mimpi)……..

  12. 12 vampire
    April 4, 2008 pukul 7:15 pm

    tp denger2 setan yg lg nampakin wujudnya ke kita bisa disakitin juga lho
    coz frekwensi mereka lg sama dng manusia, jd kadang orang yg lg sakit jg bs liat setan coz frekwensi orang sakit kadang bisa sama dng frekwensi setan/makhluk halus

  13. 13 vampire
    April 4, 2008 pukul 7:12 pm

    kalo pamit orang itu akan lewat mimpi tp dia gak bakalan omong apa2 cuma liatin ke kita aja tp gak ngomong alias cm diem
    tp kadang dia nampakin jg & cm diem sambil mandang ke kita
    kalo yg minta macem2 tu cuma kerjaan makhluk halus lainnya alias setan

  14. 14 egi88
    Maret 31, 2008 pukul 3:27 am

    Apa anda punya pengalaman lain?? silahkan comment ,…


Comments are currently closed.

a

Bank Post

Nilai Web Site Ini


This website is worth
What is your website worth?

Pengunjung

  • 356,027 ,056

Peduli AIDS

Iklan

Profile Faceeok

Baktyar Ersat Sukoco's Facebook profile

%d blogger menyukai ini: