26
Mar
08

Sinetron Mentari Bodoh !

Ya emang sih gwa jarang nonton sinetron, tapi sesekali nonto selalu aja bikin emosi, abisnya pemainnya bego banget. Alias sutradaranya kali yang bego. Dan aku pikir gak hanya sinetron mentari aja, tapi juga saudara2nya mentari yang tayang mulai jam 6 sore. Apakah ini menunjukanbahwa semakin buruknya kualitas film indonesia karena proses penggarapannya yang cepat karena sistim kjar tayang, sehingga menurunkan kualitas filmnya. Lihat saja tampilannya(bukan kualitas gambar) beda jauh dengan sinetron2 korea/japan. Sinetron Indonesia lebih gak masuk akal, dengan setting tempat/lokasi syuting yang monoton.


9 Responses to “Sinetron Mentari Bodoh !”


  1. April 16, 2008 pukul 9:54 am

    sinetron indonesia skr lagi parah2nya…. Bang Deddy Mizwar juga sering nyindir gitu…

    Lebih2 produknya Multivision yang aktingnya suka berlebihan dan terlihat sering bisa ditebak.

    Mending bikin kaya FTV gitu yang di SCTV sekali tayang abis…. dan ga berlebihan. kaya nonton Film….

  2. 2 egi88
    April 9, 2008 pukul 10:15 am

    🙂

  3. April 9, 2008 pukul 9:08 am

    wekekeke… Gw sama Istri… kalo lagi isenk suka nonton mentari… bukan karena ceritanya… tapi karena aneh nya tu sinetron… jadi kadang cekikikan atau dahi berkerut bareng… wekekeke…

    secara ga langsung gw naikin rating pemirsa sinetron donk ya… berarti gara2 diri kuw ini, jumlah sinetron tak bermutu bertamah degh… pheeewwww… maap… hahaha…

    Mampir2 sekalian ya

  4. 4 adis-ta
    April 4, 2008 pukul 2:52 pm

    sutradara ……film bener bener ………………bobrok, ngasih visualisasi anak menjadi kropos moral !!!! sadar bang sutradara
    akan generasi muda

  5. 5 gento
    April 4, 2008 pukul 2:50 pm

    ajaran per-filman guoooblok

  6. 6 egi88
    April 2, 2008 pukul 6:40 am

    sinetron mentari :
    1. bodoh
    2. bikin emosi
    3. ga masuk akal
    hum… kalo gini kan kasian juga ya para pemainnya juga mendapat image jelek dari penonton..

  7. 7 novine
    April 2, 2008 pukul 5:35 am

    iya benar banget tdnya gw n nyokap demen ntn cos mentari berani melawan dan berani bicara n cerdas tapi lama2 kok jadi ga bisa ngomong n kakek aldi ga mau dgr omongan dia sama sekali( hal kaya gini udah sering bgt di sinetron2 indonesia masa kini) mentari kan tayang jam 7 malam pastinya masih banyk ank2 yang menonton jadi tolong donk sutradara buat yang beradab,cari pemecahan yang cerdas untuk setiap masalah yang dihadapi mentari,jangan penjahatnya trus yg punya taktik yang sadis n kejam masa anak smp ( liana n ratna) punya hasrat membunuh dengan teganya,sekarang mentari mau diangkat anak oleh papanya ratna,kemarin bu narni,besok2 mau diangkat anak ma siapa lg untuk memperpanjang cerita?dan sepertinya org gampang sekali di suruh berbuat kejahatan asal ada uang,apakah bgtu fenomena yabg terjadi di masyarakat kita?masih ada kan orang baik yang tulus menolong?( dari dokter,anak kecil,org lewat,tukang cuci semua gampang bgt jadi jahat n bersaksi dusta)klo gini. buat sinetron yang bgus ga harus gitu kan demi rating?coba d buat sinetron yang bagus,yang berkesan ( pemain akting bagus n good looking sangat sayang klo kualitas ceritanya tidak baik cuma buat emosi naik turun),yang buat orang ga bosen nonton berkali-kali( contoh si doel anak sekolahan,keluarga cemara) saya yakin orang mungkin ingin membeli dvdny kalo ada.thx.semoga indonesia bisa membuat sinetroyang berkualitas dari segi crita ,karakter,akting pemain,dan pesan moral yang baik)

  8. 8 Wendy Anne
    April 1, 2008 pukul 6:30 am

    Dasar Sutradaranya bego sinetron buat anak2 SMP tetapi modus pelajaran penipuanya diatas 80% tiap hari gw jadi belajar menipu, sederhana saja sutradaranya juga ahli tipu mungkin.!!!!
    Dasar Nasip seniman INdonesia yg di TV ahli cari duit dari penipuan contoh yang gak patut ditiru.
    Moga2 yang menayangkan(RCTI) acara sinetron begituan matinya ke Lindes mobil terus remnya rusak macet jadi kegencet terus kaleee…

  9. 9 ridar
    Maret 30, 2008 pukul 1:08 pm

    emang bener tuh…sinetron Mentari bener2 bego alias goblok…masak ada orang begitu bego ya…


Comments are currently closed.

a

Bank Post

Nilai Web Site Ini


This website is worth
What is your website worth?

Pengunjung

  • 356,026 ,056

Peduli AIDS

Iklan

Profile Faceeok

Baktyar Ersat Sukoco's Facebook profile

%d blogger menyukai ini: