23
Mar
08

Selamat Ultah Papi !

candle-and-white-rose-2.jpg

Selamat Ultah Pi, ke 45 ya. Hem masih inget gak tahun lalu kita rayain ultah papi. Rame banget ya. Tapi sekarang justru sepi, tak ada satupun orang yang datang menjenguk kamu, termasuk aku. Maaf ya pap, kalo aja kamu masih hidup, kamu pasti ngambek sama aku kalo aku ga dateng. Aku ga bisa dateng pa, karena belum lama kamu tinggalin aku, sekarang ganti Eyang Putri tinggalin aku, papi pasti kaget denger berita ini. Sebelum yangti meninggal dia sempet nanyain papi terus. Selain itu sore hari aku harus kerja, kbetulan aku dapet job jaga pameran pap, berangkatnyapun juga dianter jadi aku ga bisa mampir di kembang kuning. Kenapa hari ultah papi yang seharusnya kita rayakan dengan doa dan suasana ceria malah berubah jadi duka. Ya begitulah khidupan, life is very short !



a

Bank Post

Nilai Web Site Ini


This website is worth
What is your website worth?

Pengunjung

  • 356,027 ,056

Peduli AIDS

Profile Faceeok

Baktyar Ersat Sukoco's Facebook profile

