19
Mar
08

Muter2 nyari obat

Tahu gak Pi, semenjak papi ninggalin aku sendirian, banyak orang yang nyariin kamu buat suntik putih, ditambah lagi aku dulu pernah promosiin salon dan klinik kita. Tapi persediaan obatnya udah abis Pi, aku mau beli lagitp gak tahu kemana? nama obatnya apa aku juga ga tahu? karena tiap papi beli kardus dan mereknya selalu kamu buang supaya ga ada org lain tahu, aku nyesel dulu ga merhati’in papi pas lagi nyuntik orang. Pengennya sih aku nerusin bisnis papi, tapi papi uda keburu dipangil yang kuasa. Tahu gak pi, aku berusaha nyari itu obat sampek tanya tanya cece lia, tante wanda, nyariin mas tole, hendro dan ji yg ampe sekarang ga ketemu2, aku malah diajak ngobrol ama tante, dia curhat banyak ke aku ampek tengah malam, tante wanda juga ngajak aku buat suntik putih di dokter langganannya, tapi harganya busyet hambir 3 jutaaku, aku juga nyari di internet adanya tationil merek roche, tapi itu beda sama obat yang papi beli. Capek aku pi.. aku inget pas papi lagi sakit kemarin, papi melarangku buat promosiin iklan suntik putih di internet, itu seperti wasiat buatku, tapi aku merasa bisnis ini menguntungkan sekali pi, buat nambah uang jajanku dan buat biaya kuliah tahun ini. Siang2 panas panas aku nyari di tengah hiruk pikuk kepadatan kota Surabaya, tp ga ketemu, malah aku ditangkap polisi gara2 ga sengaja langgar lampu merah di GUbeng pojok. Sialan. Aku nyerah pi.. capek rasanya. 



a

Bank Post

Nilai Web Site Ini


This website is worth
What is your website worth?

Pengunjung

  • 356,027 ,056

Peduli AIDS

Profile Faceeok

Baktyar Ersat Sukoco's Facebook profile

