17
Mar
08

“Internet Dunia Pengecut !” Ahmad Dani

Wah, resek bener tuh si Dani, dari dulu tuh org emg sok banget, suka bikin sensasi, tp sensasi kali ini adalah sensasi bodoh banget,

jika video tidak muncul klik http://www.youtube.com/watch?v=iogp12mm-Io

silahkan berkomentar, sekalian aja yg pedas, toh Dani ga bakalan buka internet n baca blog, itukan kerjaan org bodoh.


5 Responses to ““Internet Dunia Pengecut !” Ahmad Dani”


  1. Oktober 21, 2008 pukul 12:52 pm

    Para Bodoh dan Pengecut, ganyang blog Ahmad Dhani, AHMADDHANI.SELEB.TV

  2. 2 Luna
    Mei 3, 2008 pukul 10:46 am

    resek banget nih Dhani, dia yg bego tuh dgn berkomentar gitu dia memperlihatkan betapa ceteknya mutu otaknya. Kalo gak ngerit internet alias gaptek mendingan diem aja deh. Susah emang ngomong ama org gaptek dan idiot kayak dia.

  3. 3 hell-o
    Maret 28, 2008 pukul 3:38 am

    mungkin krn dia tau,maia bikin blog dan berisi tentang dia hihihii :p

  4. 4 ^joels
    Maret 19, 2008 pukul 12:17 pm

    biarin aja dia bilang internet adalah dunia pengecut, mungkin persepsi dia untuk kata “pengecut” itu sendiri berbeda dengan kita… gitu aja kok repot!

  5. 5 xclice
    Maret 19, 2008 pukul 7:22 am

    mungkin dy orang bodoh yg tdk tw apa2 tentang internet….


Comments are currently closed.

a

Bank Post

Nilai Web Site Ini


This website is worth
What is your website worth?

Pengunjung

  • 356,026 ,056

Peduli AIDS

Iklan

Profile Faceeok

Baktyar Ersat Sukoco's Facebook profile

%d blogger menyukai ini: