13
Mar
08

Good Bye My Hero . .

Well… let me go home

Yah tiap hari hampir sperti itulah aku, pengen pulang. Udah lama nih aku ga nge blog, i’m depresed, bad mood everyday. Ternyata begini rasanya ditinggal orang yang kita sayangi. Life is short, not short, but very short. Kematian papiku sungguh sangat sangat merubah jalan hidupku. Lebih mengingatkanku kalau hidup di dunia hanyalah sebentar saja, karena akhir dari dunia adalah awal dari kehidupan yang sebenarnya dan kekal di akhirat. Dengan diambilnya papiku Tuhan telah mengingatkanku akan hal itu. Aku sedih banget karena cuma papiku yang paling ngerti aku didunia ini, cuma dia satu satunya teman yang mengisi hari hariku, cuma papiku yang setia, nerima aku apa adanya dan selalu berjuang mensejahterakan dan membahagiakan hidupku sampai akhir hidupnya. Dan disampingku juga ia menghembuskan nafas terakhirnya. Aku gak bisa lupakan hal itu.

1382610461_6d0b406b4e.jpg 

Selamat jalan pi, i love u so much. and i’ll always pray for you. till die. 



a

Bank Post

Nilai Web Site Ini


This website is worth
What is your website worth?

Pengunjung

  • 356,027 ,056

Peduli AIDS

Profile Faceeok

Baktyar Ersat Sukoco's Facebook profile

