18
Feb
08

Yang Menarik dengan Cinta Laura

Apa yang menarik? Buat aku sih, sejak pertama kali liat dia di layar kaca aku langsung terpesona, cewek berdarah Jerman ini punya logat dan gaya ngomong yang “bule-bule” gitu deh. Konon kabarnya karena di rumah orangtuanya sejak keicl membiasakan berbahasa Inggris [dan Jerman]. Semua pelajaran, pemikiran dan gaya bertuturnya, tidak “ngindonesia” sama sekali.
cinta2.jpg
Cewek ini melejit di dunia sinetron Indonesia yang memang selalu mendulang sukses kala menyodorkan wajah-wajah baru seperti Cinta Laura ini. Ditambah gaya bahasanya yang dianggap “dibuat-buat” itu menjadikannya trade-mark yang menarik dijadikan bahan lelucon. Tapi diakui atau tidak, itulah yang menarik dan membuat perempuan ini dicermati terus.
Cinta Laura memang candu! Karena dengan ‘motivasi’ apapun, saat kita menirukan ucapan-ucapannya, kita sedang kecanduan dengannya. Terserah, kecanduan bahasa bule-nya, kencanduan cara ngomong dengan bibir yang dilipat-lipat itu atau kecanduan melihat muka bulenya yang terlihat lucu itu.
Hmm..candu itu seperti virus, susah dihentikan kalau sudah menjalar. Butuh lebih dari sekedar penawar untuk melemahkannya. Butuh milyaran ‘joule’ energi dari dalam diri untuk mengenyahkannya. Dan Cinta Laura [sementara] memang Candu, suka atau tidak!
Iklan

52 Responses to “Yang Menarik dengan Cinta Laura”


  1. 1 ++++ci+n++t+++++-a--------------------------------------------------------------------------------------c------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    Mei 2, 2009 pukul 8:33 am

    lo cantik aku ingin jumpa artis macam kamu

  2. 2 AGNESMONICA
    Mei 2, 2009 pukul 3:44 am

    CINTA PERASSAN CANTIK BAGUS KALU PANDAI DASAR ANAK PILIPINA LO GILA LO KAN YANG BELAKON UPIK ABU DAN LAURA MINTA PUJI CANTIK2 KAKAH EM BURUK EH DAHI BESAR MCM KELAPA……HAHAHA….CANTIK LGI ANK PATUNG SAYA…KURUS…..PATUT LH TEDA ORANG MINAT…KAYAK ORANG africa…UU…PARAH LO….

  3. 3 ruseel
    Mei 2, 2009 pukul 3:37 am

    cinta,KENAPA EPISOD CERITA CINDERILLA KAU TERLAMPAU PANJANG,SIALAN PUNYA CINTA SUDAHLAH KURUS MACAM TENGKORAK,BUAT BOGEL LAGI DI INTERNET,TIDAK SEKSI BADAN LANGSUNG,KURUSSSSSSS!!!!PENAGIH DADAH!!

  4. 4 erica datuk john
    Januari 30, 2009 pukul 11:12 am

    hai apa khabar ?? semua di harap2 semua sihat2 aje ok ??

  5. Januari 25, 2009 pukul 2:11 am

    hai kak cinta ,pa kabar .aq ngeFANS berat ma kamu loo……………. ,kamu sosok gadis yg cantik. boleh minta nomor hp???????????????……

  6. 6 hanya penengah
    Desember 27, 2008 pukul 4:27 pm

    cinta it bkan na sombong atau mau gmn2..
    Cinta memang org yg ‘open minded’
    Apa yg ada di otak dia,ya dia keluarin smua..
    Saya dsini hnya sbgai pnengah saja..
    Bukn mxd bela2 atau gmn..
    Stau saya cinta memang pintar asli..
    Slalu juara 1 di kls na..
    Dan prestasi di bdang olahraga pun bnyk skali..
    Bukan di 1 sklh, sluruh sklh2 internasional di indonesia pun sdh dya sabet..
    Nilai na jga tdk prnh kurng dr A..
    Slalu A atw A+..
    Apakah itu bsa di bilang bego ?
    Jgn pnh men judge org se enak nya..
    Dan juga kalian sering men judge ibu nya..
    Ibu nya memang ibu kandung cinta..
    Bukan baby sitter atau siapa lah..
    Ibu nya juga anak jendral..
    Jd dya bukan pembantu..
    Ayah na dpt gelar s2..
    Jd wajar jka cinta itu pintar,dan cantik..
    Artis wanita multi talent sprti agnes..

  7. Desember 20, 2008 pukul 3:32 am

    gue lebih bedah dari locinta laura.

  8. Desember 19, 2008 pukul 10:59 am

    monget lho………..cinta bagus kalau cantik telampau lain2 eh nampak!

  9. Desember 19, 2008 pukul 10:13 am

    cinta saya benci ko lah!malas gue tengok tayangan ko mcm sundal2….tu apalagi lagu kau cam chipmunks..takde yang minat …………tapi ada juga minat …..ngabesonen tau!

  10. Desember 19, 2008 pukul 10:07 am

    khiell bapa nya cinta goblok

  11. Desember 19, 2008 pukul 10:00 am

    Aia bosanla jika slalu tengok filem tentang cinta laura….okay!mulai hari ini gue tdk lagi mahu tengok filem loh!!!!!!!!muak deh gue…cinta laura bego.banyak org yg tdk suka gaya kau…saya benci….mintapuji…nanti,cinta laura harus ubah gaya yg baik…..

  12. Desember 19, 2008 pukul 9:59 am

    CINTA LAURa PUkiMA!GOTOK GA PaNDAI TUKAR gaya!ROCK n ROol

  13. Desember 19, 2008 pukul 9:55 am

    Oi!cinta lo punya cakap buruk sangat lah ga ada yang minat.FUCKEY!4 u

  14. Desember 19, 2008 pukul 9:50 am

    ‘hoi, cinta kau dari dulu tdk pandai ubah tu gaya kau……tapi bnyk org yg minat lagu kau…’oh baby’ bagi saya,saya tdk suka semua lagu kau …buruk sangatla….tdk pandai malu punya orang seperti kau dan paling ego….


Comments are currently closed.

a

Bank Post

Nilai Web Site Ini


This website is worth
What is your website worth?

Pengunjung

  • 372,985 ,056

Peduli AIDS

Iklan

Profile Faceeok

Baktyar Ersat Sukoco's Facebook profile

%d blogger menyukai ini: