14
Feb
08

Mitos : Hal yang Perlu di Hindari Saat Pacaran

    Ada mitos yang berhubungan dengan cinta, nih. Konon, kalau sering makan di depan pintu, bakal sulit dapat jodoh. Kalau ngasih sapu tangan ke pacar, nanti bisa gampang pisah, lho. Dan, satu lagi nih… “mitos” baru. Barang siapa kencan di mal, hasilnya rawan berantakan. Mau bukti? Separo lebih (52,3 persen) responDet mengaku pernah ngalamin kencan berantakan di mal. Lokasi berisiko lainnya adalah rumah (15,6 persen), dan bioskop (12,5 persen).

mall-ramai.jpg

Kayak cerita Ardian Rudi. Cowok asal SMPN 10 ini udah satu tahun jadian dengan teman sekolah. Berantem trus baikan lagi udah sering terjadi. Anehnya, pertengkaran tersebut paling sering terjadi di mal. Paling gres, itu terjadi dua minggu lalu. Ardian ngajak pacarnya ke mal dengan niat mendinginkan suasana. Pasalnya, beberapa hari sebelumnya mereka cekcok. Apa daya, usaha itu sia-sia. “Kami malah perang mulut lagi pas ngebahas masalah yang terjadi sebelumnya,” bilangnya. Kok bisa? Ardian menerka, emosi sang pacar tersulut lantaran suasana mal yang ramai. “Iya. Nggak bisa ngobrol enak karena ribut. Alhasil, ngobrolnya dengan nada agak tinggi. Itu yang bikin dia makin bete,” ujar cowok yang hobi basket tersebut.Tempat serupa, mal, sukses mengacaukan kencan Rosi Nuari dengan sang pacar. Setelah puas makan bareng, mereka pun ngobrol sambil jalan di mal. ” Pas ngobrol, tiba-tiba kami berdebat. Padahal, masalahnya sepele. Aku juga udah lupa kenapa,” akunya. Rosi pun berpikiran, mal tempat yang rawan buat kencan. “Habisnya, di mal banyak banget pasangan yang lagi pacaran. Bisa jadi, pacarku iri melihat pasangan lain yang lebih romantis. Alhasil, bawaannya pengin ngamuk,” ungkapnya. (dey/nor)

Dikutip dari Jawapos  14 Januari 2008


3 Responses to “Mitos : Hal yang Perlu di Hindari Saat Pacaran”


  1. 1 kiki
    Mei 5, 2009 pukul 11:25 am

    makasih infonya

  2. 2 egi88
    September 18, 2008 pukul 5:54 am

    @vivi
    masak g pnh terjadi apa2… ciuman, pelukan, bobo, jatuh, diomelin mertua, ….masak g pnh sih.. hehe

  3. 3 vivi
    September 17, 2008 pukul 2:09 pm

    tp s’lama ini w s’ring kencan d mal tp gak pernah ter jadi apa-apa!


Comments are currently closed.

a

Bank Post

Nilai Web Site Ini


This website is worth
What is your website worth?

Pengunjung

  • 356,026 ,056

Peduli AIDS

Iklan

Profile Faceeok

Baktyar Ersat Sukoco's Facebook profile

%d blogger menyukai ini: