13
Feb
08

LAUDYA CYNTHIA BELLA main Film “LOVE”

Bella kena penyakit autis?
LAUDYA CYNTHIA BELLA AUTIS ? Ah tidak. Cewek cantik asal Bandung ini tidak sedang menderita autis, tapi justru memberi perhatian kepada anak-anak penderita autis. KOk tiba-tiba?

laudya.jpg

Ternyata hal itu dilakukannya karena Bella juga menyimpan duka. Ia divonis dokter menderita penyakit mematikan yang membuatnya hidupnya diramalkan tak akan lama lagi. Begitupun, ia berusaha menjalani hari demi hari dengan normal.

Jadi Bella hidup nggak lama lagi nih ? Jangan kaget, semua itu cuma ada di film terbarunya ‘LOVE’ yang dilakoninya. Dalam film ini, Bella harus beradu akting dengan Irwansyah. Bella mengaku bahwa perannya kali ini cukup sulit.

“Disini saya memang terlihat sedih, karena saya tahu hidup saya tidak akan lama lagi. Tapi kehadiran Irwan sempat membuat hari – hari saya sedikit lebih berwarna,“ katanya.

Filmnya sendiri, akan dirilis tepat di Valentine 2008. Penampilan Bella di ‘LOVE’ memang akan membuat penonton pangling.

“Saya cuma berusaha bermain sebaik mungkin. Mudah–mudahan penonton suka,“ jelas Bella. [joko/foto: istimewa]


15 Responses to “LAUDYA CYNTHIA BELLA main Film “LOVE””


  1. 1 RONI
    Mei 27, 2009 pukul 5:01 am

    buat CB…. Sukses terus ya…..
    aq penggemar mu….

  2. 2 ikke
    Januari 26, 2009 pukul 12:13 pm

    wah………….bella makin sukses aja ne…………

  3. 3 Anonim
    Desember 25, 2008 pukul 3:32 pm

    K’beLla aq bleh mNTa aLmaT fs kK g? Sma nO hp kK? Tlng hub. Aq y k d nO ne 085780742600 aq brhrap kK mNghubungI aq. Qu tUngGu y kA?

  4. 4 thiya
    Desember 22, 2008 pukul 3:11 pm

    Umm….baLikan 9e ajjah ama raffi,,,hehehe

  5. 6 m4ns
    Desember 18, 2008 pukul 3:24 pm

    Aku suka banget dengan penampilanmu,… kamu bagus cantik lagi. Terus terang aku terkesan dengan peranmu di LOVE

  6. Oktober 6, 2008 pukul 11:15 am

    Kamu cocok lho,acting sama irwansyah!!!!!!!!!!!

  7. 8 cHaKieLa
    Oktober 5, 2008 pukul 7:35 am

    Tapi bagus loh, klw mainx sama irwan. jadix khan seru! tap bisa gak, aku minta alamat fs nya mbak Bella???
    semoga sukses yc!

  8. Juli 4, 2008 pukul 8:26 am

    YAYANG LAUDYA CYNTIA BELLA KAMU KAU GAK DATENG KE GENG KU, KARANA GENG KU BANYAK YANG TERKENA PENYAKIT AUTIS . KARNA MELIHAT WAJAH MU YANG CANTIK ITU. KALO BISA LCB{LAUDYA CYNTIA BELLA} DATENG YA, AKU KASI ALAMAT NYA: JL.FISHCUS BOULEVARD 3 BOLK E6 NO 9,KAPAN2 SYUTINGNYA DI TEMPATKU YA?DA…………………………

  9. Juli 4, 2008 pukul 8:19 am

    HRYEEGGGSVABDGDHFJ

  10. 11 re
    April 14, 2008 pukul 7:18 am

    wah penasaran neh gw lupa nonoton love lage jd ga bisa ngeliat akting bella

  11. 12 egi88
    April 9, 2008 pukul 10:16 am

    jadi.. penasaran.. aku sendiri post ini karena ngefans sama Bella, tp belom nonton filmnya🙂

  12. 13 alin
    April 9, 2008 pukul 7:40 am

    wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    gue suka bgt filmnya

  13. Maret 23, 2008 pukul 10:54 am

    bella top bgt DeH,wE SuKa BgT………..

    bWt BeLla CuKcEs yA………………

  14. 15 riska n mutia
    Maret 19, 2008 pukul 2:21 am

    bella w ngfenzzzzzzzzzzzzzzzzzz bbbbbbbbbgggggggggggt nui ma u ajak-ajak main film dunk biar qta bsa terkenal kaya u ok………..


Comments are currently closed.

a

Bank Post

Nilai Web Site Ini


This website is worth
What is your website worth?

Pengunjung

  • 356,027 ,056

Peduli AIDS

Profile Faceeok

Baktyar Ersat Sukoco's Facebook profile

