17
Apr
08

TOP 10 Kota Neraka Di Dunia

jaga jarak anda dari 10 neraka yang ada di dunia

Saat kebanyakan brosur travel mengatakan tentang surga dunia, beberapa tempat justru ada yang tidak berfungsi sebagai kota yang modern karena apakah itu kekerasan, polusi atau iklim yang tidak ramah. tempat seperti inilah yang biasa disebut sebagai nerakanya dunia.

Number 10
Baghdad, Iraq
Type of hell : Conflict

Sangat mengejutkan bahwa penerbangan yang murah memenuhi akhir pekan ke Baghdad. Kota yang rusak parah karena perang dalam masanya Saddam Husein. Semenjak invasi U.S, pencurian, penculikan dan kejahatan seksual dan pembantaian pasukan terjadi dimana mana. Sebagaian besar jalan di kota ini sudah menjadi padang rumput yang luas.

Number 9
Dhaka, Bangladesh
Type of Hell: Pollution

Kota yang terkenal banyak retaknya, adalah Dhaka, no.9 dalam 10 Neraka di Dunia dalam hitungan mundur. Disamping ketidak stabilan politik, tekanan militer dan kekacauan akibat peperangan dan bencana alam, Ibukota Bangladesh ini menghadapi krisis yang berlebih dengan tingkat polusi tertinggi. Industri yang memenuhi kota ini membawa dampak buruk bagi lingkungannya, secara terus menerus 9.7 juta tons sampah dibuang melalui sungai di kota tiap tahunnya.

Number 8
Yakutsk, Russia
Type of hell: Environmental extreme

Tempat paling dingin di bumi, seringkali suhu disini jatuh pada -58′Fahrenheit, danjika itu terjadi, anak anak terpaksa libur dari sekolah. Kabut yang tebal hanya bisa membuat mata anda memandang tidak lebih dari 10 m kedepan.

Number 7
Mogadhisu, East Africa
Type of hell : Lawlessness

Kota dimana hirarki adalah selamanya di negoisasi. Di tahun 1992 pemberontakan terjadi dimana mana dengan ribuan kasus dan musim kemarau yang panjang serta kelaparan di tiap wilayah. MOgadishu, tentu saja tidak akan anda temukan pada brosur liburan anda.

Number 6
Chernobyl, Ukraine
Type of hell: Radiation

Jika anda tidak pernah mendengar Chernobyl, kota yang terhukum, mungkin anda tidak mau tinggal disana karena bahaya radiasi selama dekade terakhir ini. Ledakan nuklir pada tahun 1986 telah menghancurkan dan mengkontaminasi semua mahluk organik di tempat ini.

Number 5
Oklahoma City, United States
Type of hell: Natural disasters

Waktu yang buruk berkunjung kesini adalah saat bulan Maret sampai Agustus, cuaca yang tidak bisa diprediksi, ini adalah kota dengan bencana tornado terbanyak di U.S, hingga membuat kota ini tampak seperti film The Day After Tomorrow.

Number 4
Pyongyang, North Korea
Type of hell: Oppression
Kota yang penuh dengan tekanan, kota ini hanya memlikiki satu chanel tv dan stasiun radio yang dikuasai oleh pemerintah. Untuk pergi keluar kota saja tiap orang harus meminta ijin dulu. Intinya anda akan merasa puas jika sudah pergi dari kota ini.

Number 3
Bujumbura, Republic of Burundi
Type of hell: Corruption

Dengan angka pendapatan perkapita terendah, negara ini menjadi negara paling miskin di planet. Dan yang menakutkan sering terjadi pembunuhan pada para pemimpin politik, tak ada satu tempat pun yang cocok dijadikan sebagai bulan madu di sini.

Number 2
Linfen, China
Type of hell: Darkness.
Kota terbesar penduduknya versi majalah Time, sangat sayup dan gelap yang menjadikan kota ini seperti neraka. Udara disini penuh dengan polusi batubara, dan jalan yang sangat padat akan emisi. Anda harus menjauh, walaupun anda telah memakai masker, karena itu tidak bisa menyelamatkanmu, menjauhlah dan jangan pernah ekmbali ke kota ini.

Number 1
Port Moresby, Papua New Guinea
Type of hell: Disease

Lebih dari 115 penderita HIV muncul tiap bulannya, kota ini menjadi top list tempat terburuk untuk tinggal di dunia, berdasarkan voting intelegen ekonomi pada tahun 2004. Populasi bertambah banyak tidak terkontrol disini, kasus pemerkosaan, pencurian mencapai angka tertinggi 23 kali lipat dari London. Terdapat Geng yang terkenal yang telah berhasil mencuri uang di bank dengan senapan M16. jika anda tak berhasil mencari souvenir disini, jangan kuatir karena setiba dirumah anda akan mendapatkan souvenir penyakit yang telah anda bawa bersama tubuh anda.

Port Moresby adalah neraka no. 1 di dunia
Sumber : Askmen.com

44 Responses to “TOP 10 Kota Neraka Di Dunia”


  1. 1 fajri_tj
    September 16, 2008 pukul 9:54 am

    itu kan cuman penilaiyan manusia aja……….

  2. 2 DAN
    Juli 24, 2008 pukul 12:19 pm

    Jakarta (Indonesia) ga masuk ya… emang seh aman (aman buat beajar jadi teroris,koruptor, pencuri, eh sama ya koruptor n pencuri, trus apa lagi ya… o ya satu lagi belajar buat jual diri) tapi kok banyak muncul di berita dunia tuh yang banyak teroris,koruptor,agama yang mo jadiin ni negara kayak negaranya mereka…?!?
    kalo ga masuk 10 besar kota neraka pasti masuk 10 beasar negara teroris urutan 1 pula.
    huh… saya bingung sama orang2 di negara ini ga ada yang bisa dibanggain dari negara ini palingan cuma teroris & koruptor. he he he…..
    ada yang tau gak gimana caranya pindah kewarganegaraan…??? pengen pindah neh…. malu saya jadi orang Indonesia yang pake topeng agama buat nutupin BOROKNYA…!?!?!

  3. April 26, 2008 pukul 4:29 am

    Pilih yang sehat2 saja :)

  4. April 26, 2008 pukul 3:48 am

    Kalo Kota yg jadi Surga Dunia mana?
    he he he

  5. 5 egi88
    April 21, 2008 pukul 1:58 am

    @all
    tambahan.. neh artikel q terjemahin susah payah dari askmen.com
    dan termasuk top 10 dunia… syukur deh kalo indonesia ga msuk.
    N salam kenal aja buat semuanya :)

  6. April 19, 2008 pukul 8:53 am

    Kota-kota yang saya cari kok ga masuk ya? Kategorinya apa neh?

  7. April 18, 2008 pukul 10:14 pm

    Weh, untung bukan kota2 tempat temen2 lagi student exchange…

  8. April 18, 2008 pukul 4:57 pm

    gimana kalok 10 kota neraka di endonesya? :roll:

  9. 9 sarahtidaksendiri
    April 18, 2008 pukul 4:49 pm

    kok jd rasa pengen ke kota2 itu, kecuali Port Moresby, Papua New Guinea….soalnya klo aQ bawa oleh2,kasihan sama org2 yg aQ sayangi aja, bisa tertular nanti mereka….
    Tapi selain dr Port Moresby, Papua New Guinea, kota yg lain, seru aja dijadiin tantangan org2 bego kayak aQ….hahaha….

  10. April 18, 2008 pukul 4:32 pm

    SIAP SIAP, SELURUH KOTA AKAN MENJADI NERAKA DUNIA.
    TINGGAL NUNGGU WAKTU SAJA.

  11. April 18, 2008 pukul 4:24 pm

    Kota mana ya Paling Nyaman Dihuni Sedunia :
    Magelang aja ah… :lol:

  12. 12 Don Kopings
    April 18, 2008 pukul 3:53 pm

    info menarik, trims….

  13. April 18, 2008 pukul 3:38 pm

    Walaupun Bandung lautan sampah, tapi gak masuk neraka. hehehe….


Comments are currently closed.

a

Bank Post

Nilai Web Site Ini


This website is worth
What is your website worth?

Pengunjung

  • 289,539 ,056

Peduli AIDS

Iklan

Profile Faceeok

Baktyar Ersat Sukoco's Facebook profile

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: