18
Feb
08

Anak Mayangsari Bukan Anaknya Bambang ?!?!

Waduh Pak Bambang kog mau aja ya sama Mayangsari, gwa sbg lelaki merasa menyesal sekali sama pak Bambang. KETIKA SOEHARTO sedang sakit, Kehadiran Mayangsari dan anaknya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, ke Cendana langsung menjadi pembicaraan hangat. Kabarnya, mantan penyanyi asal Purwokerto ini sempat diusir oleh keluarga Cendana. Benarkah?
mayang.jpg
Kini kabar lain beredar. Seperti diungkap oleh Nova, sebuah tabloid hiburan nasional, konon kabarnya Khiran, anak Mayangsari sebenarnya bukan lahir dari benih Bambang? Waaaaah….
Ternyata statusnya sampai saat ini masih mengambang. Pasalnya, Mayang dinikah siri oleh Bambang Trihatmojo, tidak dinikah secara negara. Sementara untuk mendapatkan surat akter kelahiran, pasangan itu kudu menikah secara sah secara negara.
Lalu ? Konon dulu menurut sumber bernama Esthi –seperti dikutip dari Nova– mengatakan,
“Bambang pernah meminta ke Mayang agar tes DNA buat Khiran. Tapi, Mayang, cerita mereka malah marah-marah dan menuduh Bambang tidak percaya ke Mayang”
“Kalau memang benar Khiran adalah anak mereka, dibuktikan saja, tidak harus marah-marah. Toh, akte kelahiran di jaman sekarang ini bisa dibuat, meskipun nama dari ayah tidak dicantumkan,” komentar Esthi.
“Boleh saja nama anak itu memakai nama Trihatmodjo, tetapi apalah arti sebuah nama itu. Yang akan berbicara adalah hasil test DNA.” Wah, lalu Khiran itu anak siapa ya ? [jo/foto: istimewa]
About these ads

22 Responses to “Anak Mayangsari Bukan Anaknya Bambang ?!?!”


  1. Juli 15, 2008 pukul 4:59 pm

    pesan ini utk MAYANG SUNDAL..!!! loe memang perempuan hina!!! lonte murahan!!! demi harta loe rela bahagia di atas penderitaan org2 yg tak pernah buat salah pada kehidupan loe!!!! dasar PENGKI NAIK KEBALE!!!! ORG BUTA BARU MELEK!!!!! PELACUR!!! PEGI MATI KAU!!!!!

  2. Juli 7, 2008 pukul 10:50 am

    Ya ampyuuunn…kalian2 yg pd sok suci, kalian yg kudu pd tobat… menghujat, caci maki,menghakimi orang, sodara bukan tetangga bukan, kasian deh loh…gak ada kerjaan lain apa?!!

  3. 3 egi88
    Mei 30, 2008 pukul 1:05 am

    gag tawu.. anak tukang kebun kalee..

  4. Mei 2, 2008 pukul 9:49 am

    betul tuh, bukan di doain yg bagus biar sadar orang lo mo dukunin,apa bukan lo yg dosa jangan gitu lah lo ga tau yg terjadi sebenarnya jangan menghujat orang terus bisanya.harusnya yg sadar lo pada bukannya simayang kerjaannya ngomongin orang melulu. lo tuh pada thobat dosa lo lebih banyak dari simayang.kan mangkin sering diomingin makin kurang lah dosa simayang pindahlah tuh dosa keewassalamlo pada ya .

  5. Mei 2, 2008 pukul 9:40 am

    lagian pada usil aja belom tentu lo lebih bagus dari mayang,urus aja hidup masing2 ga usa ngurusin urusan orang nambahin dosa lo aja.

  6. 7 monyong..nyong ..nyong
    April 19, 2008 pukul 1:45 pm

    kalu elo pade sepakat, knape kita ga kerjain si monyongsari, cari dukun sakti buat nyantet mmknya maonyongsari gitu lohc, atau kita kirimin tiap hari dia ee dikadoin, gimana?….. biar monyong sadar kalo dia pantasnya di ee in semua orang…..


Comments are currently closed.

a

Bank Post

Nilai Web Site Ini


This website is worth
What is your website worth?

Pengunjung

  • 301,321 ,056

Peduli AIDS

Iklan

Profile Faceeok

Baktyar Ersat Sukoco's Facebook profile

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: